AB6IX Tampil Dewasa di Pemotretan dan Bicara Tentang Menjadi Diri Sendiri

Foto: AB6IX Tampil Dewasa di Pemotretan dan Bicara Tentang Menjadi Diri Sendiri Soompi



Keempat member grup tersebut memamerkan penampilan dewasa dengan gaya masing-masing. Dalam wawancara yang menyertainya, mereka menjelaskan konsep pemotretan tersebut, yakni ‘Be Myself’.

Kanal247.com - AB6IX baru saja melakukan potretan dengan majalah Arena Homme + edisi Agustus. Dalam pemotretan tersebut, keempat member grup tersebut memamerkan penampilan dewasa dengan gaya masing-masing. Dalam wawancara yang menyertainya, mereka menjelaskan konsep pemotretan tersebut, yakni "Be Myself" atau menjadi diri sendiri.


“Jadilah dirimu sendiri - kita semua berbeda. Kami tidak memiliki kesamaan dengan orang lain. Nama dan tanggal lahir kita semua berbeda, jadi bagaimana kita bisa sama?” ungkap Lee Dae Hwi. “Karena kita semua berbeda, jika saya hanya 'menjadi diri saya sendiri,' saya akan menjadi berbeda dari semua orang. Kita semua orang dengan lampu yang berbeda. "

Kim Dong Hyun juga membagikan pendapatnya tentang hal ini. "Ini tentang bisa berbicara dengan benar tanpa terganggu oleh apa yang orang lain katakan. Namun, seseorang harus membaca ruangan dan tahu pasti apa yang harus dilepaskan tanpa hanya melakukan apa pun yang ingin mereka lakukan,” katanya. Jeon Woong mengungkapkan pikirannya juga. "Ini tentang tertawa dan melanjutkan. Hidup secara positif tidak akan menyakitimu,” ungkapnya.

Baca juga ...

AB6IX Tampil Dewasa di Pemotretan dan Bicara Tentang Menjadi Diri Sendiri

Soompi

Sementara itu, Park Woo Jin berkomentar dengan jujur bahwa dia belum tahu apa artinya menjadi dirinya sendiri. "Saya ingin menunjukkan sisi saya yang bahkan belum saya temukan melalui musik yang telah saya rencanakan untuk dibuat sejak awal,” tuturnya yang dilansir dari Soompi pada Rabu (22/7). "Saya ingin tahu tentang versi apa saya nanti."

Sementara itu, AB6IX diketahui baru sama comeback dengan album “VIVID” pada Senin (29/6) kemarin. Bersamaan dengan itu, grup beustan Brand New Music ini juga merilis video musik title track “The Answer”. Lagu yang juga diproduksi oleh Zico ini merupakan lagu bernuansa ceria.

Usai comeback, mereka mendapatkan kemenangan pertama di “The Show” untuk “The Answer”, mengalahkan WOODZ dan Golden Child yang juga baru saja comeback. Kemenangan tersebut pun menjadi hadiah manis baik untuk para member maupun penggemar karena baru saja dilanda kesedihan atas hengkangnya Lim Young Min.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel