Beber Pesan Manis Pemenang Giveaway, Baim Wong Justru 'Disindir' Tak Hiraukan DM Minta Bantuan

Foto: Beber Pesan Manis Pemenang Giveaway, Baim Wong Justru 'Disindir' Tak Hiraukan DM Minta Bantuan instagram



Baim Wong terlihat membagikan pesan manis yang dikirimkan oleh salah seorang warganet kepadanya melalui akun Instagram pribadinya, justru membuatnya mendapatkan komentar pro dan kontra.

Kanal247.com - Para selebriti memang menjadikan media sosial sebagai cara untuk berkomunikasi dengan para penggemar. Tentu hal tersebut wajar mengingat penggunaan media sosial yang mudah dan bisa diakses oleh banyak orang sekaligus.

Baim Wong dikenal sebagai salah seorang selebriti yang cukup aktif menggunakan akun Instagram pribadinya, @baimwong. Baim sendiri juga diketahui kerap membuat giveaway melalui media sosial pribadinya. Baim tampak ingin berbagi dengan orang-orang yang tidak beruntung mengingat kesuksesannya di dunia hiburan dan YouTube.

Sayang, terkadang Baim tetap mendapatkan komentar miring dari warganet atas kebaikannya. Suami Paula Verhoeven itu tak jarang dicibir melakukan setting-an, pamer, hingga tidak ikhlas kala memberi bantuan ke orang lain. Meski begitu, Baim memilih untuk tidak terlalu menghiraukan komentar miring dan tetap berbagi.

Baim pun terlihat mendapatkan komentar sindiran kala membagikan pesan manis yang ia dapat dari salah seorang warganet. Pesan tersebut terlihat memberikan semangat kepada Baim agar terus melakukan kebaikan. Baim menyebutkan melalui caption unggahannya jika itu adalah alasannya kerap membuat giveaway.

Baca juga ...

"Baim.. Boleh tanya ga ? . Yaaa.. . Apa arti Giveaway buat Baim ? . . #sayaJawabPakaiVideoiniYa," tulis Ayah satu anak itu pada unggahan yang ia bagikan hari ini, Kamis (23/7). Baim menambahkan emoji hati di akhir caption buatannya.

baim wong sontak langsung disambut dengan komentar pro dan kontra usai membeberkan salah satu pesan yang didapat dari di Instagram

Sumber: Instagram

Seorang warganet justru membalas unggahan Baim dengan menyebutkan aktor tampan itu tidak menghiraukan pesan meminta bantuan. "Berbagi tpi saya minta tolong gk di denger bls pun gk ada sma sekali tapi ydh lh gpp," ujar salah seorang warganet.

Namun, seruan warganet tersebut sontak membuat Baim banjir pembelaan. Warganet lain mengingatkan bahwa pesan yang didapatkan Baim setiap harinya tentu sangat banyak sehingga suami Paula itu akan kesulitan membaca. Mereka juga mengingatkan bahwa Baim tentu juga tidak bisa membantu semua orang yang meminta tolong kepadanya. Menurut warganet, rezeki seseorang yang mendapatkan bantuan dari Baim memang sudah digariskan Sang Pencipta.

"Mungkin bukan gak dibalas mbak, tapi mungkin yg DM mas baim banyak bgt jadi gak mungkin dibaca satu2," seru salah seorang warganet membela Baim. "Berribu2 manusia yg mau dibantu sabar tawakal itu kunci mendapatkan bonus rezeki mba," balas lainnya. "Mungkin yg minta tlg terlalu banyak mbk...kak Baim hanya manusia biasa gk mungkin satu per satu di ladenin ..mungkin saja sibuk mungkin saja gk kebaca gitu..husnudzon aja," terang lainnya. "Woiii mba... mungkin yg lebih susah dari lu banyak.... bersyukur aja... jgn bnyak ngeluh," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel