Naeun APRIL Dituding Lakukan Bullying, Begini Tanggapan Agensi

Foto: Naeun APRIL Dituding Lakukan Bullying, Begini Tanggapan Agensi Soompi



A mengklaim bahwa mereka telah diintimidasi oleh Naeun di masa lalu. Ia kemudian menjelaskan bahwa mereka telah berteman sampai Naeun dan teman lainnya mulai meninggalkannya dan menggertaknya.

Kanal247.com - Kabar tidak sedap kembali hadir dari salah satu idol Korea Selatan, yakni Naeun. Member APRIL tersebut baru-baru ini dituding telah melakukan bullying atau intimidasi terhadap teman lamanya. Pada Rabu (22/7) kemarin seorang netizen (selanjutnya disebut sebagai "A") memposting di komunitas online dan menyatakan bahwa mereka telah menjadi teman sekelas Naeun di sekolah dasar.

A mengklaim bahwa mereka telah diintimidasi oleh Naeun dan teman lain di masa lalu. Ia kemudian menjelaskan bahwa mereka bertiga telah berteman sampai Naeun dan teman lainnya mulai meninggalkannya dan menggertaknya. Orang tersebut mengatakan bahwa kenangan itu tak bisa dilupakannya hingga sekarang. “Saya ingin minta maaf. Kenangan terus kembali ke saya ketika saya melihat wajah Naeun,” tuturnya.



Mengetahui kabar yang beredar tersebut, pada Kamis (23/7) sebuah sumber dari agensi Naeun, yakni DSP Media mengonfirmasi kepada Star News bahwa kabar tersebut salah. Agensi tersebut juga akan melakukan tindakan hukum terkait tudingan ini. “Desas-desus tentang Naeun benar-benar salah. DSP Media akan mengumpulkan semua data terkait dan mengambil tindakan hukum yang kuat,” ungkap pihak agensi yang dilansir dari Soompi pada Kamis (23/7).

Sementara itu, Naeun bersama APRIL baru saja comeback pada 22 April lalu dan mengunggah video musik terbaru mereka yang berjudul ‘'LALALILALA’'. Ini merupakan judul lagu utama yang dirilis oleh APRIL ke dalam mini album terbaru mereka yang bertajuk ‘'Da Capo'’.

‘'LALALILALA'’ sendiri adalah sebuah lagu pop disco yang dibawakan dengan vokal powerful dari anggota APRIL dan musik EDM bertempo upbeat. Ini merupakan comeback pertama APRIL di industri musik Korea Selatan, setelah terakhir kali merilis mini album ‘The Ruby’ pada Oktober 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel