Deddy Corbuzier Geram Saat Sabrina Chairunnisa Diajak Calon Perawat Berhubungan Intim, Lapor Polisi?

Foto: Deddy Corbuzier Geram Saat Sabrina Chairunnisa Diajak Calon Perawat Berhubungan Intim, Lapor Polisi? Instagram



Deddy Corbuzier menceritakan kejadian yang mengejutkan soal Sabrina Chairunnisa yang pernah diajak berhubungan intim oleh seorang calon perawat. Deddy lantas melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian?

Kanal247.com - Deddy Corbuzier belum lama ini berbincang-bincang dengan Luna Maya tentang banyak hal. Dalam kesempatan itu juga, Deddy menceritakan kejadian yang kurang menyenangkan. Kejadian tersebut dialami sang tunangan, Sabrina Chairunnisa.

Deddy lantas bercerita bahwa Sabrina sempat mendapat komentar tidak senonoh dari seorang netizen di media sosial. Deddy menyebut netizen itu mengajak sang tunangan untuk berhubungan intim.

Tak ingin tinggal diam, Deddy mencoba untuk menelusuri identitas netizen tersebut. Pada akhirnya, Deddy menemukan identitas pelaku yang ternyata adalah calon perawat.

"Orang ngajakin ML ke cewek gue, 'Woh seksi, gue ngebayangin ML sama dia'," cerita Deddy dalam tayangan vlog Luna pada Selasa (21/7). "Gue cek, siapa ni orang. Kalau ini alayer doang gue biarin, tapi dia sekolah di perawatan. Apakah gue harus diam?"

Mendengar cerita Deddy itu, Luna pun terlihat ikut geram dan khawatir pelaku akan menyalahgunakan profesinya. Namun ternyata, Deddy sudah melaporkan pelaku tersebut ke polisi. Meski begitu, Deddy mengaku tidak menjebloskan pelaku tersebut ke penjara.

Baca juga ...

"Ih, kurang ajar. Enggak ini nanti panjang. Karena membiarkan seseorang berprofesi tertentu yang berhubungan dengan banyak orang agak menakutkan," ungkap Luna. "Maka akhirnya gue usut, gue cari dengan bantuan polisi. Ketemu tapi enggak gue penjarain," sahut Deddy.

Kendati begitu, Deddy memilih untuk menyebarkan identitas sang pelaku agar ia merasa jera dan tidak melakukan hal-hal yang senonoh. "Tapi gue sebarin ini orang, sekolahnya perawat, supaya orang-orang tahu gitu," ujar Deddy.

Di sisi lain, Deddy sempat membicarakan hubungan Sabrina dengan sang putra, Azka Corbuzier. Ia mengaku tak memaksa Azka untuk menganggap Sabrina sebagai ibunya.

"Gue enggak pernah mengatakan dia akan jadi ibu kamu, gue selalu ngomong sama pasangan gue, kalau Azka akan panggil kamu kakak," pungkas Deddy. "Sampai menikah, Azka akan dipanggil lo kakak, karena lo bukan ibunya. Biar dekat, ketika ada pasangan panggilan kak saja, dan dia akan anggap Azka adik."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel