Jessica Iskandar Unggah Video Perayaan Ulang Tahun El Barack, Sosok Richard Kyle Tak Ditemukan

Foto: Jessica Iskandar Unggah Video Perayaan Ulang Tahun El Barack, Sosok Richard Kyle Tak Ditemukan Instagram



Jessica Iskandar akhirnya membagikan video perayaan ulang tahun El Barack Alexander di media sosialnya. Netizen langsung berusaha mencari keberadaan sosok Richard Kyle.

Kanal247.com - Nama Jessica Iskandar baru-baru ini membagikan video perayaan ulang tahun sang putra tercinta, El Barack Alexander, dalam unggahan di laman akun Instagram-nya. El Barack telah genap berusia 6 tahun pada 21 Juli lalu.

Dalam video unggahan tersebut, terlihat momen perayaan ulang tahun El Barack yang berlangsung dengan penuh keceriaan. Kaka Jessica, Erick Iskandar juga terlihat ikut berada di samping El Barack saat meniup lilin di atas kue ulang tahun.

Wanita yang akrab disapa Jedar ini terlihat begitu girang saat bermain memecahkan boneka pinata yang berisi permen dengan sang putra. Selain itu, El Barack tampak begitu bahagia saat bermain perosotan bersama teman-temannya. Sahabat Jedar juga terlihat hadir dalam momen perayaan ulang tahun El Barack, seperti Maya Septha, Nia Ramadhani hingga dr Irene.

Dalam keterangan unggahannya, Jedar menuliskan doa dan harapan untuk El Barack. Ia juga tak lupa menyampaikan rasa cintanya yang begitu besar pada sang putra.



"Happy belated birthday EL Barack six is your age. Sehat selalu, bahagia, bersyukur, berbudipekerti baik, pintar dan semangat meraih cita-cita," tulis Jedar pada hari ini, Jumat (24/7). "Aku selalu sayang kamu sampai kapanpun, cinta ini tak tertahan. Love mama."

Postingan Jedar tersebut langsung mendapat beragam tanggapan dari warganet. Selain mengucapkan selamat ulang tahun untuk El Barack, netizen ada juga yang mencari keberadaan Richard Kyle dalam video tersebut. Seperti diketahui, Richard juga ikut hadir dalam perayaan ulang tahun El Barack.

"Waahhh HBD," ucap salah satu netter. "Happy birthday EL," ujar netter lain. "HBD el GBU," tambah netter lain. "Hbd hansome aunty doain sehat y nak," kata netter lain. "Happy b'day.. ganteng pinter semoga jd anak yg sholeh ya.. jd kebanggaan mommy and uncle.." tambah netter lain.

"Hastagnya richokyle ga ada.. aaahh masih ga bisa move onkl kalian putus.." komentar salah satu netter. "Dimna si babang," sahut netter lain. "@richo_kyle gak ada yaaa.." timpal netter lain. "Richard mana woyy," papar netter lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel