Diancam Agensi, Penyebar Rumor Bullying Naeun APRIL Buat Pengakuan Tak Terduga

Foto: Diancam Agensi, Penyebar Rumor Bullying Naeun APRIL Buat Pengakuan Tak Terduga Soompi



Kabar bullying yang dilakukan oleh Naeun APRIL semasa sekolah rupanya tak benar adanya, bahkan seseorang yang telah menyebarkan berita bohong itu akhirnya minta maaf.

Kanal247.com - Seorang netizen belum lama ini membuat pengakuan mengejutkan para penggemar K-Pop. Pasalnya ia mengklaim bahwa Naeun dari APRIL telah melakukan bullying terhadapnya selama duduk di bangku sekolah. Pada 22 Juli, "A" memposting di komunitas online bahwa mereka telah berteman dengan Naeun di sekolah dasar tetapi diintimidasi oleh Naeun dan teman lainnya.

"A" menyatakan bahwa mereka masih dipengaruhi oleh ingatan pada waktu itu dan menginginkan permintaan maaf dari Naeun. Setelah mendengar berita itu, DSP Media selaku agensi dari Naeun langsung memberikan klarifikasi. Mereka membantah dengan tegas kabar itu dan mengaku akan menjebloskan pelaku penyebar rumor tidak benar ke ranah hukum.

Segera setelah itu pada Jumat (24/7), "A" langsung datang ke komunitas online dengan permintaan maaf tulisan tangan, mengungkapkan bahwa semua yang mereka klaim tentang Naeun dibuat-buat. Mereka juga menyertakan informasi pribadi yang mengidentifikasi diri mereka sebagai penulis posting asli. Berikut permintaan maaf tersebut!



Diancam Agensi, Penyebar Rumor Bullying Naeun APRIL Buat Pengakuan Tak Terduga

Soompi

"Saya menulis ini untuk bertanggung jawab atas posting yang saya buat di Nate Pann pada 22 Juli 2020," tulis "A". "Semua klaim yang terkait dengan intimidasi sekolah dan Naeun dari APRIL adalah palsu, dan konten yang saya posting tidak ada hubungannya dengan saya."

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada Naeun dan penggemar APRIL karena menyebabkan kerugian dengan membuat rumor ini," jelasnya. "Sekali lagi, saya minta maaf karena menyebabkan kerusakan."

Sementara itu, APRIL saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka yang akan datang. APRIL dijadwalkan comebadk pada 29 Juli mendatang. DSP Media juga telah membantah desas-desus tentang ditundanya comeback tersebut dan mengklarifikasi bahwa Naeun telah duduk berlatih koreografi pada 23 Juli dengan pertimbangan kesehatannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel