Beri Dukungan untuk Feby Febiola, Bertrand Antolin Tulis Doa Menyentuh

Foto: Beri Dukungan untuk Feby Febiola, Bertrand Antolin Tulis Doa Menyentuh Instagram



Para rekan selebriti memberikan dukungan serta hiburan untuk Feby Febiola yang menderita kanker ovarium stadium 1C, salah satunya Bertrand Antolin dengan mengunggah postingan foto ini.

Kanal247.com - Aktris senior Feby Febiola tengah berjuang melawan penyakit yang diidapnya, yaitu kanker ovarium stasium 1C. Sebagai bentuk pencegahan agar kankernya tak menyebar luas, Feby memilih untuk menjalani kemoterapi. Ia mengaku telah menjalani kemoterapi sebanyak enam kali.

Akibat dari kemoterapi itu, rambut Feby mengalami kerontokkan. Istri Franky Sihombing itu akhirnya memilih untuk memangkas rambutnya hingga botak. Kendati begitu, Feby mengaku jika kondisinya sekarang hampir membaik dengan menerapkan pola hidup sehat.

Mengetahui kondisinya yang tengah sakit, banyak teman-teman Feby yang memberikan dukungan dan hiburan untunkny. Salah satunya aktor Bertrand Antolin. Melalui akun Instagram pribadinya, Bertrand mengunggah foto Feby bersama suaminya. Tampak Franky tengah mencukur rambut Feby hingga botak.

"Ratu macan waktu @gantenggantengserigala .. bintang Lux cantik my dear friend @febyfebiola_," tulis Bertrand. "Aku yakin KESEMBUHAN 100% milik kamu...jauh sih luuu.. kl deket gua pengen peluk..."

Baca juga ...

Bertrand turut memuji sosok Feby yang memiliki hati cantik serta paras ayu meski itu tanpa rambut. "Anda adalah jiwa yang begitu baik dan luar biasa .. terima kasih untuk selalu berbicara dengan kebaikan dan mengajar kita semua untuk selalu tersenyum tidak peduli apa ... bahkan tanpa rambut, Anda terlihat baik dan bercahaya ... pelukan virtual besar dari jauh."

Postingan Bertrand di atas rupanya tak luput dari komentar balasan dari Feby. "Kokooooo... makasih doanya...peluukkkk," balas Feby.

Sementara selebriti yang lain ikut meramaikan kolom komentar Bertrand dengan beragam doa yang dipanjatkan untuk Feby. "Yaampun cepet sembuh ka febyyy," tulis Prilly Latuconsina. "AMINN AMINNN Tuhan terus bersama kak @febyfebiola_," komentar Gracia Indri. "Sakit apa ka feb. semoga lekas sembuh.. @febyfebiola_," sambung Kiki Farrel.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel