Ardi Bakrie Diisukan Ingin Poligami, Nia Ramadhani Akui Percaya Diri dan Tak Takut Serangan Pelakor

Foto: Ardi Bakrie Diisukan Ingin Poligami, Nia Ramadhani Akui Percaya Diri dan Tak Takut Serangan Pelakor Instagram



Beredar video yang memperlihatkan Ardi Bakrie memberikan sinyal jika dirinya ingin memiliki istri kedua. Menanggapi hal itu, Nia Ramadhani justru tak khawatir adanya sosok pelakor.

Kanal247.com - Nia Ramadhani resmi menikah dengan Ardi Bakrie pada 1 April 2010 silam. 10 tahun pernikahan tentu bukanlah hal yang mudah dilalui oleh Nia dan Ardi. Keduanya pun hingga kini juga jarang diterpa gosip miring.

Namun belum lama ini, ada sebuah video saat Ardi Bakrie diduga memberikan sinyal jika dirinya ingin memiliki istri kedua. Mendengar hal itu, Nia pun memberikan tanggapannya.

"Nah untuk yang satunya lagi (video), kan dia bilang gitu ya kalo nggak salah dia dua dua cukup satu ya," ungkap Nia saat ditemui di acara jumpa pers konser musik virtual 'Kreasi' XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Jumat (24/7) seperti dilansir dari Kapanlagi. "Tanggapannya apa ya. Kayaknya enggak ngerti ya tanggapannya apa karena misalkan dua mau cari yang kaya gimana sih."

Meski begitu, Nia mengaku percaya diri menghadapi hal tersebut. Nia juga mengatakan bahwa dirinya telah percaya jika sang suami tidak akan tergoda dengan wanita lain.

Baca juga ...

"Ya kita menjadi perempuan percaya diri aja gitu kalo menurut aku, soalnya misalkan jadi seorang istri kayaknya ya sudah percaya diri aja. Enggak usah pikirin perempuan lain perempuan lain. Karena kalau suaminya ngomong it's time to take go," tutur Nia. "Saat perempuan itu ganggu gangguin kalau suaminya enggak mau enggak bakal terjadi apa-apa kok. Jadi enggak usah repot kaya orang lain ini-ini enggak perlu."

Selain itu, aktris berusia 30 tahun ini lantas mengungkapkan bahwa ia tidak khawatir dengan adanya sosok pelakor. Nia juga mengaku akan menghindari pikiran buruk. Sebab, Nia beranggapan bahwa pikiran buruk bisa saja doa yang akan berubah menjadi kenyataan.

"Kayaknya menurut aku pelakor sudah dari dulu jaman emak bapak gue. Dari dulu kayaknya sudah ada terus," papar Nia. "Makanya yang tadi barusan aku jawab enggak perlu mengkhawatirkan kalau sebagai perempuan tidak perlu mengkhawatirkan perempuan lain. Karena mau diganggu kayak apa kalau memang suami tidak mau enggak akan terjadi apa-apa."

"Ngapain kita berandai-andai sama sesuatu yang belum tentu terjadi, nanti misalkan kalau terjadi ya," pungkas Nia. "Ya maksudnya enggak usah berandai andai karena kadang-kadang itu kan juga menjadi doa ya. Jangan berfikir sesuatu yang negatif akan membawa kamu ke arah situ menurut aku. Jadi kita penuhin pikiran yang positif aja."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel