Blak-blakan Akui Batal Nikah, Jessica Iskandar Ungkap Reaksi El Barack Saat Kehilangan Richard Kyle

Foto: Blak-blakan Akui Batal Nikah, Jessica Iskandar Ungkap Reaksi El Barack Saat Kehilangan Richard Kyle Instagram



Jessica Iskandar akhirnya blak-blakan tentang batal menikah dengan Richard Kyle. Jedar lantas menceritakan reaksi putra semata wayangnya, El Barack Alexander, soal batalnya pernikahan sang ibu.

Kanal247.com - Jessica Iskandar belum lama ini buka-bukaan tentang hubungannya dengan Richard Kyle saat berbincang-bincang bersama Maia Estianty. Seperti diketahui, perempuan yag akrab disapa Jedar ini dikabarkan berpisah dengan Richard.

Jedar lantas mengungkapkan dirinya telah memutuskan untuk batal menikah. Jedar juga menceritakan reaksi putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Jedar menyebut bahwa El Barack sedih saat tahu dirinya tidak jadi menikah dengan Richard.

"El Barack kan tahu bahwa mami dan daddy-nya enggak jadi nikah, apakah dia merasa sedih atau gimana?" tanya Maia. "Kalau namanya anak pasti kehilangan, dia jadi lebih pendiam, dia sedih. Dekat banget (sama Richard), kayak yang biasanya nemenin El Barack naik sepeda, ngerjain tugas, di bidang akademik sama olahraga Richard luar biasa banget," jawab Jedar.

Selain itu, Jedar mengatakan bahwa El Barack sempat berpesan bahwa ia tidak akan memanggil Richard dengan panggilan daddy lagi. El Barack juga berjanji akan terus bersama Jedar.

Baca juga ...

"El Barack bilang, 'Mami kenapa daddy ninggalin kita? Kalau memang daddy enggak cinta sama kita lagi, mungkin aku mulai saat ini akan panggil uncle Richard lagi daripada daddy'," tutur Jedar. "Wow, aku terharu, dia dewasa sekali ya, sedih aku. Bisa mikir sampai situ hebat lho," timpal Maia. "Dia bilang, 'Mami yang kuat ya, kalau daddy enggak cinta kita lagi kamu masih punya aku, dan kita akan bersama seperti dulu lagi'. Dalam hati aku kayak merintih gitu," timpal Jedar.

Menutup perbincangan, Jedar mengaku berusaha untuk tetap kuat dan tegar demi sang putra. Adik Erick Iskandar ini juga ingin menjadi sosok yang diandalkan oleh El Barack.

"Kalau aku seorang ibu, kalau aku nunjukkin kalau aku lemah kan dia bisa menjadi lemah dari aku, anak kan tolak pikirnya adalah orangtua mereka kan," pungkas Jedar. "Sesedih apapun aku, aku harus menjadi sosok yang kuat yang bisa El Barack andalkan."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel