Angel Lelga Masih Sayang Ke Rhoma Irama, Ini Komentar Fiki Alman

Foto: Angel Lelga Masih Sayang Ke Rhoma Irama, Ini Komentar Fiki Alman Instagram



Sempat mencuri perhatian, Angel Lelga dan Rhoma Irama memang pernah menikah tapi sayangnya tidak bertahan lama lantas berpisah karena adanya perbedaan diantara mereka berdua.

Kanal247.com - Bukan rahasia umum jika Angel Lelga pernah menikah dengan Rhoma Irama tapi berakhir dengan perceraian. Karena pemberitaan pernikahan ke publik inilah yang membuat nama Angel Lelga muncul di dunia hiburan. Pernah menjalin rumah tangga dengan sang Raja Dangdut Indonesia, Angel Lelga sempat mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki rasa sayang terhadap Rhoma Irama.

Pernyataan itu sempat membuat publik heboh. Menanggapi hal tersebut, Fiki Alman yang diberitakan dekat dengan Angel Lelga mengungkapkan bahwa hal tersebut biasa saja karena keduanya pernah menikah.

"Ya nggak apa-apa, kan ya namanya pernah menikah," kata Fiki Alman baru-baru ini. "Jadi ya namanya orang pernah menikah ada rasa sayang kan pasti," imbuhnya.

Fiki Alman yang pernah digerebek oleh Vicky Prasetyo bersama Angel Lelga ini pun enggan mengomentari terlalu banyak mengenai perasaan Angel Lelga ke Rhoma Irama. "Mungkin bersemi kembali, ya no comment, sih," kata Fiki Alman.



Pemain sinetron ini juga menegaskan dirinya tidak tahu menahu apakah Angel Lelga dan Rhoma Irama kembali dekat. Pasalnya, dia mengaku sudah tidak sering berkomunikasi lagi dengan artis cantik itu.

"Nggak tahu, nggak tahu, nggak ada komunikasi sih sama dia (Angel Lelga)," ungkap Fiki Alman. "Jalani saja apa yang bikin bahagia, jalani saja," lanjutnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Angel Lelga pernah digerebek oleh Vicky Prasetyo saat Fiki Alman bermain ke rumahnya. Berada di dalam kamar berdua, Angel Lelga dan Fiki Alman sangat kaget saat Vicky Prasetyo mendobrak ruangan. Fiki Alman pun dituduh sebagai selingkuhan Angel Lelga.

Fiki Alman pun tidak terima disebut sebagai selingkuhan Angel Lelga. Dia sampai menempuh jalan dengan melakukan visum seluruh badan, termasuk organ intim dan hasilnya mereka tidak berbuat mesum. Mereka pun balik melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi dan saat ini dia telah dipenjara.

Merasa fitnah kepada dirinya sangat kejam, Fiki Alman bersyukur kini mantan suami Angel Lelga itu dipenjara. "Sekarang begini, yang pertama adalah kejadian itu adalah kejadian untuk menjebak diri saya agar terkesan seperti yang mereka katakan. Lalu ada rasa sedih dan kecewa dan penantian selama ini yang akhirnya membuat saya lega pada saat itu," pungkas Fiki Alman.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel