Momen Ini Dimanfaatkan Nia Ramadhani Dekati Keluarga

Foto: Momen Ini Dimanfaatkan Nia Ramadhani Dekati Keluarga Instagram



Memiliki keluarga sebagai prioritaas pertamanya, Nia Ramadhani mengaku suami dan anak-anaknya mengerti benar kegiatannya di luar rumah sehingga memanfaatkan waktu saat itu untuk dekat dengan mereka.

Kanal247.com - Nia Ramadhani termasuk salah satu artis Indonesia yang memiliki keluarga sebagai prioritas utamanya. Oleh karena itu, Nia Ramadhani mengaku meskipun memiliki kesibukan di luar rumah tapi dirinya tidak pernah melupakan kewajiban sebagai seorang istri dan ibu dari anak-anaknya.

Artis cantik ini mengaku dirinya memang kerap disibukkan dengan kegiatan di luar rumah. Untuk menjaga kedekatan kembali bersama keluarga saat di rumah, ternyata ada momen khusus yang dimanfaatkan Nia Ramadhani.

Momen untuk menjalin kedekatan dengan keluarganya usai sibuk beraktifitas di luar rumah itu adalah saat tidur bersama. Oleh karena itulah Nia Ramadhani memiliki sebuah ranjang besar untuk tidur dengan anak-anaknya.

"Malam-malam pada saat mau tidur, karena aku kan tidur berlima ya, ramai ya jadi pada saat itulah quality time-nya," kata Nia Ramadhani di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Jadi tetap memang aku prioritas adalah sebagai seorang istri dan seorang ibu. Jadi kegiatannya ini mereka (anak-anak) juga ngerti," jelas Nia Ramadhani.

Baca juga ...

Nia Ramadhani menceritakan jika dirinya terkadang mengajak anak-anaknya ikut serta dengannya bekerja atau menghadiri sebuah acara kegiatan. Namun karena saat ini masih terjadi pandemi virus Corona atau Covid-19, dirinya memilih tidak mengajak anak-anak terlebih dulu dan meminta mereka tetap berada di dalam rumah.

"Sehari kan banyak ya jamnya gitu, jadi aku kayak aku malah mereka ini aku sering pas diperlukan meeting ketemu," ungkap Nia Ramadhani. "Aku ngajak mereka ke rumah, jadi lebih baik di rumah," jelas Nia Ramadhani.

Sementara itu, baru-baru ini Nia Ramadhani juga mengungkapkan sikapnya jika sang suami, Ardie Bakrie ingin menikah lagi. Karena merasa yakin sang suami tidak akan menduakan dirinya, Nia Ramadhani pun tidak ingin terlalu memikirkan keinginan poligami tersebut.

"Kayaknya enggak ngerti ya tanggapannya apa karena misalkan dia mau ... cari yang kaya gimana sih?" ungkap Nia Ramadhani. "Ya kita menjadi perempuan percaya diri aja gitu kalo menurut aku, soalnya misalkan jadi seorang istri kayaknya ya sudah percaya diri aja. Enggak usah pikirin perempuan lain perempuan lain. Karena kalau suaminya ngomong it's time to take go. Saat perempuan itu ganggu gangguin kalau suaminya enggak mau enggak bakal terjadi apa-apa kok. Jadi enggak usah repot kaya orang lain ini-ini enggak perlu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel