Punya Tubuh yang Terus Bertambah Tinggi, Jang Won Young IZ*ONE Malah Ngaku Stres

Foto: Punya Tubuh yang Terus Bertambah Tinggi, Jang Won Young IZ*ONE Malah Ngaku Stres Instagram



Meski baru berusia 15 tahun nama tinggi badan member girlband IZ*ONE, Jang Won Young sudah mencapai 171 cm dan masih terus bertambah tinggi karena sedang dalam masa pertumbuhan.

Kanal247.com - p> Baru-baru ini Jang Won Young menyapa penggemar di acara "Running Man" bersama dengan Soyou, Kim Doyeon Weki Meki, member Lovelyz Mijoo, (G) I-DLE Yuqi dan Kim Dong Jun muncul sebagai tamu. Dalam episode yang tayang pada 26 Juli kemarin, Jang Won Young berbagi cerita tentang tinggi badannya.

Saat ini Jang Won Young sudah memiliki tinggi badan 171 cm dan sepertinya masih terus bertambah tinggi karena usianya baru 15 tahun. Yoo Jae Seok bahkan sepertinya menyadari bahwa member IZ*ONE itu makin tinggi sejak terakhir kali datang ke acara yang tayang di SBS ini.

Jang Won Young pun mengiyakan bahwa dirinya sudah bertambah tinggi 2-3 cm sejak terakhir kali tampil di "Running Man". "Aku pikir aku sudah tumbuh sekitar 2-3 cm (sekitar 0,80-1,20 inci) sejak terakhir kali kita bertemu," kata idol yang berada di bawah naungan Starship Entertainment ini.

Baca juga ...

HaHa kemudian bercanda dengan mengatakan, "Jang Do Yeon harus berhati-hati". Lalu Lee Kwang Soo yang juga memiliki tinggi badan di atas rata-rata itu mencoba untuk menyindir dirinya sendiri. "Aku juga berhati-hati sekarang," katanya tapi Yoo Jae Seok justru menyuruhnya diam.

Punya Tubuh yang Terus Bertambah Tinggi, Jang Won Young IZ
Soompi

Jang Won Young kemudian mengaku bahwa dirinya sering merasa stres dengan tinggi badannya itu. "Aku sering ditanya tentang hal itu. Aku tidak pernah stres tentang itu sebelumnya, tetapi sekarang ini sumber stres yang kecil. Orang-orang sering berkata kepadaku, 'Apakah kamu masih tumbuh?' Dan 'Kamu sudah tinggi.' Ini adalah segalanya yang (Yoo Jae Seok) baru saja katakan padaku sekarang," ujar Jang Won Young.

Mendengar penuturan Jang Won Young, Yoo Jae Seok dengan cepat meminta maaf padanya dan berkata, "Aku kesulitan mengenalinya karena seberapa besar dia tumbuh.". Sedangkan Jang Won Young sendiri baru saja comeback bersama IZ*ONE dengan merilis album "Oneiric Diary" dan single andalan "Secret Story of the Swan".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel