Nia Ramadhani Akhirnya Angkat Bicara Soal Dianggap Bahagia Cuma Karena Punya Suami Kaya Raya

Foto: Nia Ramadhani Akhirnya Angkat Bicara Soal Dianggap Bahagia Cuma Karena Punya Suami Kaya Raya instagram



Nia Ramadhani akhirnya memberikan penjelasan mengenai banyaknya orang yang menyebutkan jika ia menjadi wanita bahagia karena mempunyai suami kaya raya.

Kanal247.com - Kekayaan memang bukan hal aneh jika dikaitkan bagi para selebriti. Tak sedikit juga selebriti yang dianggap beruntung lantaran menikah dengan pengusaha sukses serta kaya raya.

Nia Ramadhani menjadi salah satu yang dianggap wanita beruntung lantaran dipersunting oleh Ardi Bakrie beberapa tahun lalu. Nia bahkan terlihat sudah jarang tampil di layar kaca dan memilih fokus menjadi istri serta ibu dari ketiga anaknya.

Nia sendiri pun dikenal tidak terlalu mempedulikan perkataan publik mengenai kehidupannya bahagia karena menjadi istri orang kaya raya. Kini, Nia pun tak ragu mengungkapkan jika kebahagiaannya bukan semata-mata karena materi miliknya. Nia pun menyebutkan jika ia mungkin tetap akan bahagia meski bukan menjadi istri Ardi.

"Masih (bahagia), kalau dari laki gue masih arahnya ke uang. Tiap ngomong bahagia, gitu-gitu 'iyalah kan uangnya banyak'. Jadi gue bukan bahagia karena jadi istrinya Ardi Bakrie, itu artinya gue bahagia karena materi," terang Nia seperti yang dilansir dari video yang dibagikan Vidi Aldiano, Minggu (26/7).

Baca juga ...

Nia menerangkan bahwa anggapan orang-orang mempunyai banyak materi tidak sebanding dengan masalah tinggi. Nia mengingatkan bahwa banyaknya materi juga sebanding tingginya masalah yang didapatkan. menyebutkan jika sekalipun andai ia tidak menjadi istri Ardi namun sudah belajar untuk mencintai diri sendiri, ibu tiga anak itu akan tetap bahagia.

"Kalau sekarang ini gue bukan istrinya Ardi Bakrie tapi gue sudah mengalami atau gue sudah belajar self love itu. Pasti gue akan tetap bahagia," terang Nia.

Video perbincangan Nia dan Vidi itu sontak langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka mengaku sama sekali tidak menyangka jika Nia mempunyai sisi berbeda dari yang terlihat di media sosial. Warganet pun mengaku suka dengan pemikiran Nia.

"Nia pinter bgt speakingnya. ngomongnya halus dan teratur, gak gelagapan juga. keren sih, baru tau sisi lainnya nia," ucap salah seorang warganet. "Tambah ngefans ama Nia,gak salah emang Nia jadi menantu Bakrie,karena walau dia gak kuliah tapi cerdas sih sebagai istri&ibu,sukakkk," lanjut lainnya. "Keren kak nia ramadhani, kalimatnya bagus banget, humble banget diliat dari cara ngomongnya," sambung lainnya.

"Cara berpikir nia kereeeen untuk menyikapi yg sudah terjadi. Yang penting tetap mau belajar," kata lainnya. "Masya Allah Nia baru lihat nia ramadhani yang kaya gini.. tersentuh akuu," terang lainnya. "Cantik, bijak, pola pikir dewasa, wah keren banget. Selain dian sastro, nia ramadhani ini emang adorable," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel