Kai EXO Bikin Ngakak Usai Tampak Kebingungan Memahami Lirik Lagu Shinhwa 'Your Wedding'

Foto: Kai EXO Bikin Ngakak Usai Tampak Kebingungan Memahami Lirik Lagu Shinhwa 'Your Wedding' Instagram



Dalam acara 'Amazing Saturday - Doremi Market', Kai tampil bersama member EXO lainnya yakni Chanyeol dan Baekhyun dimana dirinya mendadak menyadari ada yang salah dalam lirik lagu 'Your Wedding' milik Shinhwa.

Kanal247.com - Kai baru-baru ini tampil di acara variety show "Amazing Saturday - Doremi Market" bersama dengan rekan membernya di EXO Chanyeol serta Baekhyun. Dalam kesempatan tersebut, Kai diajak untuk ikut kuis menebak lirik lagu yang seru.

Namun ada salah satu kejadian lucu ketika Kai diminta menebak lirik lagu dari boyband Shinhwa berjudul "Your Wedding". Bukannya tak mampu menebak judul lagunya, tetapi Kai mendadak bengong usai menyadari ada sesuatu yang dianggapnya salah di lirik lagu yang dinyanyikan oleh Eric Mun dkk itu.

Baca juga ...

Pasalnya dalam lirik lagu tersebut terdapat kalimat yang berbunyi "Aku bertemu dengan gadis impianku di pernikahan adik lelakiku sebagai mempelai wanita. Apa yang akan aku lakukan? Aku kira hanya perlu melihatnya. Tidak, aku senang. Tidak! Setiap saat melihatnya akan berubah menjadi mimpi burukku. Tapi aku tidak bisa menahannya. Dia adalah cinta pertamaku," bunyi lirik dalam lagu yang dirilis tahun 2002 silam itu.

Kai pun kemudian bertanya pada yang lainnya apakah tidak ada masalah dalam lirik lagu tersebut dimana menyukai adik iparnya sendiri. Kai tampak khawatir sekaligus seolah ketakutan yang mana ekspresi mantan kekasih Jennie BLACK PINK ini malah membuat yang ada di studio tertawa begitupun dengan fans.

"Kai seperti anak kecil ketika dia tidak tampil di panggung lol. Terlalu imut dan tidak sabar menunggu solonya bulan depan," komentar netter. "Kai merasa malu XD kalimat ini terdengar salah lol. Agak mengingatkanku pada (G) I-DLE Sojin betapa seksi dia terlihat di panggung tetapi menggemaskan di luar stage," ujar yang lain. "Liriknya berbeda tapi ya itu reaksi yang lucu untuk beberapa lirik aneh," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel