Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Dilaporkan Bakal Beradu Akting Dapat Respons Diluar Dugaan

Foto: Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Dilaporkan Bakal Beradu Akting Dapat Respons Diluar Dugaan



Bakal jadi pasangan drama yang dinanti pemirsa, Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk beradu akting di drama pendek terbaru jika setuju.

Kanal247.com - Kabar bahagia bagi para pemirsa K-Drama, terlebih bagi para penggemar Kim Ji Won. Pasalnya ia dilaporkan bakal segera tampil di drama terbaru. Dan yang lebih mengejutkan, Kim Ji Won dilaporkan bakal beradu akting dengan Ji Chang Wook.

Padahal saat ini Ji Chang Wook masih bermain di drama on going, "Backstreet Rookie". Tawaran drama yang menghampiri pria 33 tahun itu seolah tak pernah putus. Terlebih kini ia sudah digadang-gadang akan menjadi pemeran utama lagi di drama "City Couple’s Way of Love" yang bakal tayang di KakaoTV. Kabarnya drama pendek ini juga akan dibintangi oleh aktris cantik Kim Ji Won.

Menanggapi kabar tersebut, agensi Kim Ji Won SALT Entertainment membenarkan jika artisnya memang tengah mempertimbangkan tawaran drama tersebut. "Potensi penampilan Kim Ji Won dalam drama baru 'City Couple's Way of Love' sedang dibahas secara positif," ujar SALT Entertainment.

Baca juga ...

Sedangkan hal yang sama juga disampaikan oleh agens Ji Chang Wook, Glorious Entertainment. "Dia menerima tawaran itu dan sedang meninjaunya," kata Glorius. Drama "City Love Way of Love" akan disutradarai oleh Park Shin Woo yang saat ini masih mengarahkan serial "It’s Okay to Not Be Okay". Sementara itu naskahnya akan ditulis bersama oleh Jung Hyun Jung, yang telah menulis serial "I Need Romance" dan "Discovery of Love" bersama dengan Jung Da Yeon.

Drama pendek ini akan memiliki 12 episode dengan setiap episodenya sekitar 25 menit, dan ada potensi untuk musim tambahan. Proses syutingnya akan dimulai pada bulan Oktober dan pemutaran perdana pada bulan November melalui KakaoTV. Sementara itu, netter yang mendengar kabar ini langsung memberikan respons tak terduga. Mereka mengaku sudah tak sabar menantikan kehadiran drama pendek terbaru ini.

"Iya untuk gak ini! #KimJi. Berharap mereka menerima tawaran itu," komentar netter. "Mereka adalah aktor terbarik (emoji) tim yang akan sangat bagus," imbuh netter yang lain. "Ohh wow...... (emoji) tidak sabar menunggu untuk bisa melihat jiwonieee ku!!!!! Aku sangat merindukan dia (emoji)," tulis netter. "Aku berharap mereka akan menerima itu, aku berpikir mereka akan terlihat bagus jika bersama," harap yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel