Yuqi (G)I-DLE Ternyata Belajar Bahasa Korea Lewat Drama Kim Soo Hyun Ini

Foto: Yuqi (G)I-DLE Ternyata Belajar Bahasa Korea Lewat Drama Kim Soo Hyun Ini



Yuqi mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar dari drama 2013-2014. Menurutnya, drakor adalah hal yang populer ketika dia berada di Tiongkok. Idol tersebut mengatakan bahwa dirinya senang belajar.

Kanal247.com - Yuqi merupakan member (G)I-DLE yang berasal dari Tiongkok. Baru-baru ini ia muncul di siaran 27 Juli KBS 2TV bertajuk "Idol on the Quiz". Ini merupakan sebuah acara yang mengundang idol K-pop dari berbagai negara untuk mengambil bagian dalam kuis yang unik. Artis dari grup idol Cube Entertainment yakni BTOB, PENTAGON, CLC, dan (G)I- DLE muncul sebagai tamu.

Selama pertunjukan, Yuqi yang telah menghabiskan empat tahun di Korea mengungkapkan caranya belajar bahasa Korea. Ia kemudian mengungkapkan bahwa belajar bahasa Korea melalui drama yang dibintangi Kim Soo Hyun, yakni “My Love From the Star”. "Saya belajar sendiri bahasa Korea karena drama 'My Love From the Star' dibintangi Kim Soo Hyun,” ungkapnya.

Yuqi mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar dari drama 2013-2014. Menurutnya, drama Korea adalah hal yang populer ketika dia berada di Tiongkok. Idol tersebut mengatakan bahwa dirinya senang belajar sambil menonton drama populer itu. "Saya belajar bahasa Korea sambil menonton 'My Love From the Star', dan saya selalu suka belajar,” ujarnya.

Baca juga ...

Yuqi juga mengatakan bahwa ia menang saat debat bahasa Korea dengan Yuto PENTAGIN. "Ketika saya berdebat (dalam bahasa Korea) dengan Yuto dari PENTAGON, saya memenangkan semuanya,” ungkapnya yang kemudian membuat semua orang di sana tertawa, sebab Yuto telah tinggal di Korea lebih lama dari Yuqi.

MC Jung Hyung Don kemudian berkomentar bahwa ia terkesan dengan kemampuan bahasa Korea Yuqi dari waktu ke waktu. "Saya selalu terkejut karena keterampilan Korea Yuqi meningkat setiap kali saya melihatnya,” tuturnya yang dilansir dari Soompi pada Selasa (28/7).

(G)I-DLE sendiri merupakan girlband yang debut pada 2018 lalu dan mulai terkenal sejak lagunya yang bertjuk "LATATA" dan "HANN" menjadi hits. Sebelumnya, pada 6 April lalu mereka membuat comeback dengan mini album ketiganya yang bertajuk "I trust". Mini album tersebut berisikan total lima lagu, termasuk lagu hit "Queendom", "LION" dan dua versi tittle track "Oh My God" yang salah satunya akan dinyanyikan dalam bahasa Inggris.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel