Kai EXO Curi Perhatian Menari Diringi Lagu 'Yes or Yes' Twice Dengan Gaya Maskulin

Foto: Kai EXO Curi Perhatian Menari Diringi Lagu 'Yes or Yes' Twice Dengan Gaya Maskulin W Korea



Menghadiri sebuah acara televisi, Kai EXO berhasil membuat pemirsa makin kepincut saat ia asyik menari untuk 'Yes or Yes' dari Twice dengan gaya super maskulin banget.

Kanal247.com - Sebagai seorang idol tentu sudah bukan menjadi hal yang aneh jika mereka tak hanya pandai bernyanyi namun juga menari. Tak terkecuali dengan salah satu memmber dari EXO yakni Kai. Hampir bisa dipastikan dalam setiap lagu EXO miliki koreografi apik nan lincah.

Fakta ini tentu saja membuktikan bahwa para idol tak hanya harus memiliki suara merdu, namun juga lincah dalam menari. Baru-baru ini Kai hadir di salah satu acara tvN yakni "Amazing Saturday" pada 25 Juli lalu. Dalam episode tersebut ia tak datang sendiri melainkan bersama dengan Chanyeol dan Baekhyun.

Sama dengan episode lainnya, anggota pemeran "Amazing Saturday" dan para bintang tamu bermain dalam segmen yang menarik. Mereka diharuskan menebak lagu dari lirik yang telah dinyanyikan. Diantara tebakan dari permainan itu adalah lagu milik Twice yang bertajuk "Yes or Yes".Tak berpikir panjang, Kai langsung menebak lagu itu dengan benar.

Baca juga ...

Sebagai bentuk perayaan karena ia bisa menebak dengan benar, Kai lantas maju dan menari mengikuti iringan lagu tersebut. Kai benar-benar melakukan cover "Yes or Yes" dengan sangat baik. Meskipun tak menirukan koreografi lagu tersebut dengan benar namun ia terlihat begitu mengesankan.

Kai sebenarnya cenderung menari dengan gaya yang tak beraturan. Namun sebagai seorang idol cowok, mantan kekasih Jennie Black Pink (BLACKPINK) itu menari dengan gaya super maskulin meskipun menari dengan iringan lagu dari idol grup cewek.

Aksi Kai menari dengan iringan lagu "Yes or Yes" itu dengan cepat menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial. Bagaimana menurut Anda penampilan idol ganteng yang satu ini?

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel