Irene Red Velvet Bergaya Manja Bak Putri Tidur Direspons Mengejutkan

Foto: Irene Red Velvet Bergaya Manja Bak Putri Tidur Direspons Mengejutkan Instagram



Baru-baru ini Irene Red Velvet membuat barisan pengikut Instagram pribadinya heboh dengan aksinya yang bergaya manja bak putri tidur yang bergaya super imut.

Kanal247.com - Sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki penggemar tersebar hampir di seluruh dunia tentu saja banyak dari mereka yang mengharapkan sesuatu baru dari Red Velvet. Ya, grup asuhan SM Entertainment tersebut sukses mencuri perhatian publik sejak awal kemunculannya.

Para member Red Velvet sendiri juga berhasil mencuri hati para pecinta K-Pop dengan pesona mereka masing-masing. Sebagai salah satu idol muda, tampaknya Joy cs juga tak mau ketinggalan teknologi. Mereka tampak cukup aktif di laman Instagram demi bisa berbagi aktivitas sehari-hari dengan fans.

Salah satunya adalah Irene yang belum lama ini membagikan unggahan terbarunya di laman Instagram. Jika biasanya ia selalu tampil feminin dengan kesan dewasa, kali ini leader Red Velvet itu tampaknya malah ingin melupakan umurnya. Ia berpose layaknya seorang putri tidur.

Baca juga ...

Irene dengan gaya imut dan menata rambutnya dengan gaya kepang dua berpose sembari memejamkan matanya. Bahkan untuk menambah kesan menggemaskan dari video itu, idol kelahiran 1991 itu menggunakan filter kamera sehingga wajah dan sedikit rambutnya di penuhi oleh bunga-bunga.

"Kertas HVS ada tanda titik haii apa kabar cantikk," goda @kang.****. "Nina bobok ohhh ninak bobok kalau tidak bobok digigit kupu kupu (emoji hati)," sambung @redv****. "Satu satu aku sayang irene, dua dua aku sayang irene, tiga tiga aku sayang irene, satu dua tiga sayang irene selamanya," goda netter yang lain.

Sementara itu, Irene telah dikonfirmasi akan terjun ke industri seni peran. Sebelumnya pelantun lagu "Psycho" itu sudah pernah menjajal kemampuan aktingnya lewat web drama bertajuk "Game Development Girls" di tahun 2016 silam. Namun kali ini ia akan memulai debut layar lebarnya lewat film bertajuk "Double Patty".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel