Dikabarkan Alami Masalah, Ajang Survival ‘Kingdom’ Terancam Batal

Foto: Dikabarkan Alami Masalah, Ajang Survival ‘Kingdom’ Terancam Batal allkpop



Menurut salah satu orang dalam hiburan tersebut, para staf yang berdiskusi mengenai ‘Kingdom’ beberapa waktu lalu berdiskusi tentang hal ini. Namun, pembahasan itu kemudian berhenti begitu saja.

Kanal247.com - Seperti yang Anda ketahui, “Kingdom” merupakan ajang survival antargrup idol untuk menandai versi kelompok boy grup dari kompetisi girl grup populer “Queendom” yang ditayangkan tahun lalu. Pada bulan April tahun ini, Mnet menciptakan “Road To Kingdom” untuk membangun antisipasi acara “Kingdom”.

Usai menjalani berbagai kompetisi dan tantangan di tiap episode, “Road To Kingdom” mengeluarkan The Boyz sebagai pemenang. Hal ini menjadikan grup tersebut mendapatkan hadiah untuk masuk ke kompetisi utama yakni “Kingdom”. Penggemar grup tersebut pun senang dan berharap The Boyz memenangkan kompetisi tersebut.

Sayangnya, menurut sebuah laporan eksklusif pada Rabu (29/7), “Kingdom” sedang mengalami masalah sehingga membuat acara ini terancam dibatalkan. Orang dalam melaporkan bahwa staf “Kingdom” telah secara konstan memformat ulang lineup artis yang bersaing selama beberapa bulan terakhir, namun belum ada hasilnya.

Baca juga ...

Satu masalah yang dihadapi Mnet dalam proses casting “Kingdom” mereka adalah kritik yang terus-menerus berputar di sekitar boy band rookie TOO yang muncul di “Road To Kingdom”. Hal ini karena grup tersebut dinilai kurang memiliki pengalaman dibandingkan dengan kompetitor lain. Terdapat pula rumor seputar susunan casting “Kingdom” yang menyebutkan bahwa CJ ENM memprioritaskan kelompok yang menerima dana dari hubungan masa lalu mereka, yakni pada acara audisi sebelumnya atau investasi keuangan masa lalu.

Dikabarkan Alami Masalah, Ajang Survival ‘Kingdom’ Terancam Batal

Allkpop

Menurut salah satu orang dalam hiburan tersebut, para staf yang berdiskusi mengenai “Kingdom” beberapa waktu lalu berdiskusi tentang hal ini. Namun, pembahasan itu kemudian berhenti begitu saja. "Suatu hari, diskusi seputar ‘Kingdom’ tiba-tiba berhenti. Sepertinya mereka sampai pada kesimpulan bahwa itu akan sulit dalam tahun ini,” tuturnya yang dilansir dari Allkpop pada Rabu (29/7).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel