Yuni Shara Kenang Masa Pacaran dengan Raffi Ahmad, Ternyata Posesif Banget Hingga Sampai Lakukan Ini

Foto: Yuni Shara Kenang Masa Pacaran dengan Raffi Ahmad, Ternyata Posesif Banget Hingga Sampai Lakukan Ini Instagram



Yuni Shara dan Raffi Ahmad sempat menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 4 tahun. Saat berbincang dengan Ari Lasso, Yuni kembali mengenang sifat Raffi yang posesif saat pacaran kala itu.

Kanal247.com - Yuni Shara pernah menjalin hubungan asmara dengan Raffi Ahmad selama kurang lebih 4 tahun. Hubungan Yuni dan Raffi pun sempat menghebohkan publik kala itu. Pasalnya, perbedaan usia di antara Yuni dan Raffi terpaut cukup jauh, yakni 15 tahun.


Baca juga ...

Saat berbincang-bincang dengan Ari Lasso, Yuni kembali mengenang masa lalunya bersama Raffi. Yuni juga sedikit bercerita mengenai sifat posesif Raffi saat menjalin hubungan dengannya di masa lalu.

"Jadi emang semenjak sama Raffi itu di-cut semua ya?" tanya Ari dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube-nya pada Selasa (28/7). "Posesif?"

Yuni kemudian mengaku ada beberapa nomor teman prianya telah diblok oleh Raffi. Raffi bahkan disebut sering memeriksa handphone Yuni saat mereka menjalin asmara.

"Enggak, cowok beberapa (diblok). Aku mikir lebih aman gini akhirnya, lebih aman aku enggak kontakan dulu sama cowok," cerita Yuni Shara. "Memang dia (Raffi) suka lihat handphone. Jadi kayak misalnya aku lagi nyanyi misalnya. Kalau nyanyi itu kan kayak duet itu kan kita harus lihat gini kan (saling tatap) karena nyamain."

"Karena kalau kita penyanyi mesti kita nyamain kayak mau unison (unisono) gitu bareng apa segala macem kan mesti sama. Itu dia (Raffi) pasti persepsi nya sudah lain," lanjut Yuni. "Jadi dia kayak 'Jangan deket-deket'."

Sementara itu, Ari lantas menanyakan sosok penyanyi yang membuat Raffi cemburu saat berduet dengan Yuni kala itu. "Siapa penyanyi yang pernah duet sama kamu dan dia cemburu? aku enggak pernah lo duet sama kamu. Aku tu duet sama kamu baru dua tahun yang lalu di Bali waktu aku sama istri ku. Siapa?" tanya Ari.

Mendengar pertanyaan itu, Yuni terlihat enggan menjawabnya. Yuni hanya menjelaskan bahwa ia sebenarnya sama sekali tidak dekat dengan orang yang dimaksud Ari.

"Dan aku enggak ngefans juga, ngobrol aja enggak pernah. Enggak pernah sama sekali," pungkas Yuni. "Enggak kenal koyok awak-awak ngono (enggak kenal kayak kita-kita gitu), enggak koncoan blas (enggak berteman sama sekali)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel