TREASURE Rilis Track List Album, Fans Dibuat Bangga Karena Hal Ini

Foto: TREASURE Rilis Track List Album, Fans Dibuat Bangga Karena Hal Ini instagram



Pada Kamis (30/7) grup tersebut merilis track list album pertamanya yang bertajuk ‘THE FIRST STEP : CHAPTER ONE’. Dalam track list tersebut, terdapat dua lagu yakni ‘Boy’ yang merupakan title track dan juga ‘Come to Me’.

Kanal247.com - Debut TREASURE tinggal menghitung hari lagi. Menjelang debutnya pada 7 Agustus mendatang, boy grup besutan YG Entertainment ini pun merilis berbagai teaser. Pada Senin (27/7), grup yang dibentuk melalui program survival "YG Treasure Box".ini pun merilis “TREASURE - INTRODUCTION FILM” yang memperkenalkan para membernya.

Pada Kamis (30/7) grup tersebut merilis track list album pertamanya yang bertajuk “THE FIRST STEP : CHAPTER ONE”. Dalam track list tersebut, terdapat dua lagu yakni “Boy” yang merupakan title track dan juga “Come to Me”. Menariknya, lirik dari dua lagu tersebut diciptakan oleh beberapa member TREASURE.

Choi Hyun Suk dan Haruto menciptakan lirik lagu “Boy”. Selain itu, lagu “Come to Me” juga liriknya dibuat oleh kedua musisi itu bersama Yoshi. Keterlibatan ketika member TREASURE tersebut dalam membuat karya pertama debutnya ini pun membuat para penggemarnya bangga.

Baca juga ...

CHOI HYUNSUK HARUTO YOSHI YASHHHHH,” ujar @prj***. “Saya sangat senang mereka terlibat dalam penulisan lirik,” ujar @ant***. “PRODUCING YALL OWN MUSIC YUPPP,” ujar @won***. “Wow aku kaget liat yoshi, hyunsuk, haruto,” tutur @lex***. “Beuhh haruto Yoshi hyunsuk bikin lagu,” tutur @ohe***.

Sebelumnya, grup ini direncanakan akan memulai debutnya pada tahun 2019 lalu. Namun, karena berbagai skandal menimpa agensi besar yang menaunginya, debut mereka harus ditunda. Kabar debut mereka di tahun ini pun merupakan kabar gembira bagi para penggemar yang mengikuti para member sejak masih menjalani ajang survival.

Sementara itu, salah satu member mereka yakni Bang Yedam baru saja debut solo pada 5 Juli lalu dengan lagu bertajuk “WAYO”. Ini merupakan lagu pra-rilis album debut TREASURE. Menariknya, meski TREASURE belum debut, lagu “WAYO” oleh Bang Yedam ini berhasil menduduki posisi ke-10 World Digital Song Sales Billboard.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel