Penjelasan Berbanding Terbalik, Nikita Mirzani Akui Belum Terima Uang Utang Billy Syahputra

Foto: Penjelasan Berbanding Terbalik, Nikita Mirzani Akui Belum Terima Uang Utang Billy Syahputra instagram



Billy Syahputra sempat mengungkapkan telah membayar utang puluhan juta dan meminta maaf, Nikita Mirzani membantah sudah menerima uang dari teman tersebut.

Kanal247.com - Pertikaian selebriti memang selalu mendapatkan sorotan dari publik. Apalagi selebriti tersebut menunjukkan keretakan hubungan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Baru-baru ini, pertikaian Nikita Mirzani dan Billy Syahputra menarik perhatian publik. Pasalnya, Nikita dan Billy memang dikenal sangat dekat. Namun, Nikita justru menagih utang puluhan juta ke Billy melalui Instagram.

Nikita mengungkapkan bahwa ia melakukan hal tersebut lantaran nomor WhatsApp miliknya diblok oleh Billy. Sehingga, ibu tiga anak itu memutuskan untuk menagih melalui Instagram meski berujung hujatan dari warganet.

Billy pun sempat menyebutkan jika ia sudah membayar utang yang digembor-gemborkan oleh Nikita. Adik Olga Syahputra itu juga mengaku sudah meminta maaf kepada Nikita.

Baca juga ...

Namun, Nikita mengaku tidak menerima uang yang ditransfer oleh Billy. Nikita menyebutkan jika mungkin Billy menghubungi sahabatnya, yakni Fitri Salhuteru.

"Kalau ditransfer nggak tahu ya, soalnya bukan ke gue, tanya dia (Billy) deh dia transfernya ke mana. Soalnya setau gue dia hubungin Kak Fitri (sahabat Nikita) sih," kata Nikita kala ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (29/7).

Nikita pun menyebutkan sebenarnya ia tidak mempermasalahkan membelikan ponsel ke Billy. Namun, ia kesal karena nomornya diblok oleh pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Amanda Manopo.

"HP itu memang gue kasih, tapi kalau orang punya otak. Itu kan HP gue kasih, karena dia bilang nggak punya uang untuk beli, kenapa gue diblokir pakai HP yang gue kasih," ujar Nikita.

Ibu tiga anak itu juga menyebutkan sebenarnya tidak mempunyai masalah berarti dengan Billy. "Jadi gini ceritanya gue sama Billy nggak ada masalah, biasalah dulu juga suka kayak gitu entar juga balik lagi, nggak ada yang dipermasalahkan Billy juga, nggak ada masalah sama gue juga, nggak ada masalah sama dia," lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel