Lee Hyori Bertemu Hwasa dan Deretan Penyanyi Ternama Ini, Bakal Buat Girl Grup Baru?

Foto: Lee Hyori Bertemu Hwasa dan Deretan Penyanyi Ternama Ini, Bakal Buat Girl Grup Baru? cosmopolitan



Ketiga penyanyi ternama itu mengungkapkan kegembiraan tentang ide tersebut. Hal ini tentunya memicu harapan penggemar bahwa keempat penyanyi tersebut dapat berkumpul untuk grup proyek yang mirip dengan SSAK3.

Kanal247.com - Bulan lalu, ketika merencanakan debut trio co-ed barunya SSAK3 dengan Yoo Jae Seok dan Rain di MBC "How Do You Play?", Lee Hyori mengungkapkan bahwa ia ingin membentuk girl grup dengan sejumlah penyanyi keren. Penyanyi yang ingin Lee Hyori ajak bergabung dengan proyek girl grup barunya ini adalah Jessica H.o., Hwasa MAMAMOO, dan penyanyi legendaris Uhm Jung Hwa.

Menariknya, ketiga penyanyi ternama itu mengungkapkan kegembiraan tentang ide tersebut. Hal ini tentunya memicu harapan penggemar bahwa keempat penyanyi tersebut dapat berkumpul untuk grup proyek yang mirip dengan SSAK3.

Pada Kamis (30/7), seorang perwakilan dari "How Do You Play?" secara resmi mengonfirmasi bahwa keempat artis tersebut akan mengadakan pertemuan pertama mereka untuk membahas rincian proyek kelompok gadis baru pada hari berikutnya. Meski belum pasti apakah memang mereka akan membentuk proyek girl grup, namun perwakilan tersebut memprediksi bahwa mereka kemungkinan akan membahas hal ini.

Baca juga ...

"Memang benar bahwa mereka akan datang bersama untuk pertemuan pertama mereka pada 31 Juli,” ujar pihak acara itu yang dilansir dari Soompi pada Kamis (30/7). “Mereka belum memutuskan apakah mereka akan tampil di acara itu. Sepertinya mereka akan membahas hal-hal seperti itu di pertemuan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Lee Hyori akan meluncurkan album fisik SSAK3 pada 1 Agustus mendatang. Album tersebut mencangkup “Summer Sea Again” yang menuai kesuksesan. Hal ini dibuktikan dengan lagu tersebut yang telah meraih predikat perfect all-kill pada 20 Juli lalu. Ini menjadikan lagu yang dirilis pada 18 Juli tersebut sebagai lagu kelima yang mendapatkan predikat bergengsi tersebut di tahun 2020.

Diketahui, sebuah lagu menerima predikat all-kill saat menjadi nomor satu di tangga lagu harian dan realtime Melon, Genie, Bugs dan Soribada serta chart harian Vibe juga char realtime Flo dan iChart. Predikat perfect all-kill sendiri diberikan untuk lagu-lagu yang juga menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel