Elvia Cerolline Tanggapi Soal Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang Disebut Settingan

Foto: Elvia Cerolline Tanggapi Soal Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang Disebut Settingan Instagram



Elvia Cerolline ikut menanggapi soal hubungan Billy Syaputra dan Amanda Manopo. Sebagai mantan kekasih Billy, Elvia menjelaskan isu hubungan settingan keduanya.

Kanal247.com - Kedekatan Billy Syahputra dan Amanda Manopo belakangan ini menjadi perbincangan publik. Banyak masyarakat menduga bahwa hubungan mereka hanya sekedar setting-an atau pura-pura belaka.

Mendengar kabar itu, mantan kekasih Billy, Elvia Cerolline ikut menanggapi hal tersebut. Namun ternyata, Elvia justru menyebut bahwa hubungan Billy dan Amanda nyata dan bukan hanya sekadar setting-an.

"Emang yang aku lihat itu real, cuman bang Billy ini kan sosok yang komedian banget di televisi," ungkap Elvia Carolline dalam tayangan video di kanal YouTube Beepdo yang diunggah pada Rabu (29/7). "Jadi orang tuh ngiranya bercanda atau serius, tapi sebenarnya dia serius.”

Meski sudah putus, banyak penggemar yang berharap agar Billy dan Elvia kembali merajut kasih. Namun, Elvia menegaskan dirinya kini hanya ingin menjalin hubungan pertemanan dengan Billy. Elvia juga menyebut bahwa kedua orangtua Billy tidak pernah ikut campur soal asmara mantannya tersebut.

Baca juga ...

"Kalau ngomong-ngomong sih enggak ya (sama orang tua Billy), yang aku tahu papahnya Billy itu menyerahkan sepenuhnya pilihan Billy," cerita Elvia. "Jadi mau ke depannya seperti apa, jadi enggak pernah ikut campur orang tuanya. Tapi kalau misalkan serius, dikenalin sama keluarganya dia.”

Meski demikian, Elvia mengaku masih menjaga komunikasi yang baik dengan Billy. "Sering (komunikasi), tadi pagi (terakhir komunikasi), enggak cuma kayak beri dukungan aja sih. Enggak (melibatkan Billy dalam kasus apapun),” kata Elvia.

Saat masih menjalin hubungan asmara, Elvia dan Billy sempat memelihara anjing lucu. Anjing peliharaan itu dirawat di rumah Billy. Karena hal itu, Elvia masih sering mengunjungi rumah Billy untuk menemui anjing yang diberi nama Bro tersebut.

"Masih berjalan (komunikasi) karena kan Bro juga masih di rumah dia," tutup Elvia. "Jadi kita masih kabar-kabaran, si Bro waktunya grooming, waktunya apa, aku juga sering bawa Bro."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel