Bukan Karena Foto, Sabrina Chairunnisa Dipuji Gara-Gara Ini di Kampanye ‘#WomenSupportingWomen'

Foto: Bukan Karena Foto, Sabrina Chairunnisa Dipuji Gara-Gara Ini di Kampanye ‘#WomenSupportingWomen' Instagram



Ikut kampanyekan tagar ‘WomenSupportingWomen’ seperti yang dilakukan oleh sejumlah artis wanita Tanah Air, Sabrina Chairunnisa ramai dipuji netizen gara-gara alasan berikut ini. Apa?

Kanal247.com - Sabrina Chairunnisa rupanya menyusul sejumlah artis wanita Tanah Air mengunggah foto monokrom. Seperti diketahui, marak artis yang membagikan foto diri dalam nuansa hitam-putih seraya menyematkan tagar “WomenSupportingWomen” sebagai gerakan feminisme dan bentuk dukungan kepada para wanita.

Tunangan Deddy Corbuzier ini terlihat membagikan foto diri saat tampil anggun dan memesona dalam balutan gaun tanpa lengan. Sabrina pun menunjukkan pose yang menawan di hadapan kamera.

Menariknya, Sabrina juga menuliskan pesan menyertai foto yang ia bagikan. Ia memberikan pesan agar para wanita tak lagi bersaing dan mulai berubah menjadi saling bantu-membantu untuk kehidupan Tanah Air.

Saya percaya Perempuan adalah penentu masa depan Bangsa. Karena Perempuan adalah Guru pertama di rumah sekaligus pembentuk karakter awal sang tunas bangsa. Artinya, Menurut saya sudah saatnya kita (perempuan) memutus rantai persaingan, mulai merapatkan barisan, bergandeng tangan, berbagi ilmu, saling menguatkan, bahu-membahu, menjadi satu untuk masa depan Bangsa,” tulis Sabrina.

Baca juga ...

Tak lupa, Sabrina juga menuliskan ucapan terima kasih kepada teman wanitanya yang telah memberikan tantangan kepadanya. “Thank u one my fav #ladyboss @renevalerie who challenged me. And i joined this campaign bukan karena TREND. Tp karena aku ingin kita (perempuan) bener2 memaknai esensi dari campaign ini. Dan terimakasi @renevalerie kamu sudah menginspirasi banyak perempuan, dan sekaligus menjadi contoh nyata bahwa sesama perempuan harus saling menolong bahu - membahu. Like you always do,” tulis Sabrina.

Sabrina juga berharap agar semakin banyak wanita yang ikut mengampanyekan tagar “Women Supporting Women”. “Last but not least, hari ini aku mau ajak semua perempuan yang baca tulisanku ini... Yuk, genggam tangan ku dan @renevalerie dan tularkan dan ajak perempuan lainnya untuk selalu #empoweringwomen coz #womensupportingwomen adalah misi kita mulai saat ini. Love y'all,” tandas Sabrina.

Seruan sekaligus harapan Sabrina tersebut rupanya disambut hangat oleh banyak netter. Bahkan ramai netter yang memuji tulisan Sabrina yang dianggap berbeda dari kebanyakan artis wanita lain yang hanya mengunggah foto monokrom dan tagar “WomenSupportingWomen” saja.

"Betul sekali, semangat untuk wanita Indonesia," komentar akun @yul********el. >"Ka sab dan ci irene kalian memang luar biasa..panutan," sambung pemilik akun Instagram @di********er.

"Itu kenapa bnyak yg salut sama kak @sabrinachairunnisa_ kak sab selalu ngelakuin sesuatu BUKAN karena trend. Karena kak sab paham esensinya dan hidup kak sab dr dulu selalu pengen ngasi impact ke sesama perempuan," timpal akun @ro********14. "Nah ini baru benar. Namanya challenge mestinya diberikan narasi seperti ini tdk hanya sekedar foto dan tagar #challengeaccepted aja, tp tau apa sih maksud #womensupportingwomen," imbuh akun @lu********ret.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel