The Boyz Ungkap Harapan Usai Menangkan ‘Road to Kingdom’

Foto: The Boyz Ungkap Harapan Usai Menangkan ‘Road to Kingdom’



Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka jika The Boyz mencapai posisi No. 1 di tangga musik, Hyunjae menjawab bahwa mereka mungkin akan sangat senang hingga pingsan.

Kanal247.com - Dalam pemotretan baru dan wawancara dengan majalah The Star, The Boyz berbagi pemikiran mereka tentang memenangkan “Road To Kingdom" Mnet. Dengan kemenangan itu, grup tersebut mendapatkan tiket untuk bersaing di "Kingdom".

New mengatakan bahwa ini semua karena para member grupnya yang percaya diri untuk bergabung di kompetisi ini. "Ada banyak anggota yang ingin pergi di 'Road to Kingdom’, dan mereka semua percaya diri,” tututrnya. "Jika saya sendirian, saya tidak berpikir saya akan pernah berani untuk mencobanya, tetapi karena saya percaya pada anggota saya, saya bisa melakukannya dengan baik."

“Sejujurnya, saya tidak suka kompetisi,” ungkap Juyeov. “Namun, setelah berada di acara itu, saya menyadari bahwa saya adalah orang yang menikmati kompetisi. Saya menemukan versi baru saya, dan saya menikmati pertunjukan lebih dari siapa pun."

Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka jika The Boyz mencapai posisi No. 1 di tangga musik, Hyunjae menjawab bahwa mereka mungkin akan sangat senang hingga pingsan. “Saya sudah membayangkannya sebelumnya. Kita semua mungkin pingsan dan mengadakan pesta karena kebahagiaan," ujarnya.

Baca juga ...

Sementara itu, Ju Haknyeon berbagi mengenai mimpi besarnya untuk menjadi nomor 1 di Billboard. "Ini adalah sesuatu yang saya pikirkan untuk diri saya sendiri, tetapi jika seseorang menjadi seorang penyanyi, tidakkah mereka mencoba untuk No. 1 di tangga lagu Billboard? Saya pikir kita perlu bermimpi besar,” tuturnya.

Pada topik seberapa sukses mereka selama masa rookie mereka, Q mengungkapkan bahwa ia sedikit kecewa. “Saya sedikit kecewa pada diri saya bahwa saya hanya merasa tertekan untuk melakukan yang lebih baik pada awalnya. Sekarang sudah lebih baik, tapi saya pikir suatu hari akan tiba ketika saya bisa menikmati tekanan,” ujarnya.

“Kami selalu berterima kasih kepada mereka yang berpikir positif tentang grup kami,” tutur Sunwoo. “Saya merasa perlu memenuhi standar itu, dan saya pikir kami sangat beruntung. Saya masih percaya itu hari ini."

Sebagai komentar terakhir tentang harapan mereka untuk kelompok itu, Yakub berkata, "Kami ingin menjadi kelompok yang muncul di benak orang-orang di seluruh dunia ketika mereka mendengar kata ‘boy’,” ungkapnya. Sangyeon yang merupakan leader berkata bahwa ia ingin membimbing grupnya sampai kesuksesan.

“Saya ingin membimbing kelompok saya menuju kesuksesan. Saya juga ingin The Boyz menjadi sebuah kelompok yang orang akan selalu memperhatikan dan akan selalu ingin tahu tentang apa yang mereka lakukan,” katanya. "Jika kita terus bekerja keras seperti yang kita lakukan sekarang, saya percaya bahwa orang akan menghargai [upaya kami] suatu hari nanti."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel