Baekhyun EXO Bikin Netter Terkejut Rela Pakai Baju Aneh Ini, Tetap Ganteng?

Foto: Baekhyun EXO Bikin Netter Terkejut Rela Pakai Baju Aneh Ini, Tetap Ganteng? Twitter



Netter dibuat heran bukan main karena Baekhyun rela menggunakan busana aneh untuk wawancara di sampul album khusus bersama dengan BoA. Masih tetap ganteng?

Kanal247.com - Baekhyun merupakan salah satu idol populer yang juga member dari grup populer EXO. Idol yang satu ini tak hanya dikenal memiliki suara yang merdu namun juga ia pandai berakting. Bahkan idol besutan SM Entertainment itu juga pernah debut di layar kaca lewat drama bertajuk "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

Sebagai salah satu idol populer yang namanya dikenal hampir di seluruh dunia tentu apa saja yang digunakan oleh Baekhyun kerap disorot. Misalnya saja pada penampilannya baru-baru ini saat ia menjalani pemotretan untuk album khusus milik BoA. Netter dibuat terkejut karena ia terlihat tetap sempurna menggunakan busana apa saja.

Baekhyun duduk untuk wawancara untuk sampulnya di BoA "Garden in the Air" sebagai bagian dari album khusus "Our Beloved BoA" untuk merayakan ulang tahun debut penyanyi yang ke-20. Baekhyun terlihat dengan gaya (sangat) unik untuk wawancara. Pelantun "Candy" mengenakan kaus dari desainer Stefan Cooke dan menghancurkan pakaian rajut sebagai bagian luar.

Baca juga ...

Meskipun harganya mahal, namun dapat dikatakan bahwa tidak ada yang bisa memakainya dengan baik. Anehnya (atau tidak mengejutkan untuk Baekhyun), dia tampak sangat hebat dengan gaya. Baekhyun memaku tampilan dan membuat pakaian eksentrik terlihat modis pada dirinya. Untuk ini, para penggemar sekali lagi memuji Baekhyun karena benar-benar bisa terlihat hebat dalam apa pun.

Baekhyun EXO Bikin Netter Terkejut Rela Pakai Baju Aneh Ini, Tetap Ganteng?

Kstarlive

"Aku pasti akan membencinya jika aku harus memakai itu," komentar netter. "Kita pasti tidak bisa meniru gayanya," seru yang lain. "Itu karena kita semua hanya fokus pada wajah Baekhyun," celetuk lainnya.

Sementara itu, Baekhyun baru saja comeback solo dengan album “Delight” pada 25 Mei lalu. Bersamaan dengan itu, member EXO tersebut juga merilis musik video title track album yang bertajuk “Candy”. Lagu bergenre futuristik R&B tersebut mengungkapkan pesona yang disandingkan dengan permen dari berbagai rasa. Comeback solo Baekhyun kali ini disambut antusias oleh para penggemarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel