Jeon Somi Beberkan Kebaikan Jisoo Dan Lisa BLACKPINK Demi Comeback Terbarunya

Foto: Jeon Somi Beberkan Kebaikan Jisoo Dan Lisa BLACKPINK Demi Comeback Terbarunya



Menjadi teman satu agensi tampaknya Jeon Somi memiliki kedekatan khusus dengan para member BLACKPINK. Bahkan Lisa dan Jisoo tak ketinggalan berbagi dukungan manis untuk comeback terbarunya.

Kanal247.com - Usai lama dinanti, Jeon Somi akhirnya comeback dengan single bertajuk “What You Waiting For” pada 22 Juli lalu. Ini adalah trek dansa R&B dengan suara synth yang cerah dan progresi akor yang merdu, dengan lirik tentang seorang gadis yang menunggu cinta.


Baca juga ...

Somi tidak hanya ikut membuat lagu dengan produser The Black Label Teddy, tetapi dia juga berpartisipasi dalam menulis lirik untuk lagu itu. Ini menunjukkan pertumbuhannya sebagai seorang seniman saat dia membentuk identitas musiknya. Di sisi lain, Somi tampil memukau dalam video musik (MV) “What You Waiting For”.

Mantan trainee JYP Entertainment tersebut tampil memukau dengan dibalut pakaian yang mewah. Hal ini tentunya amat menarik perhatian para penggemar Somi.Ini merupakan comeback pertama Somi setelah merilis "Birthday" tahun lalu sebagai lagu debut solonya. Baru-baru ini, penyanyi cantik itu akhirnya membocorkan rahasia penampilan apiknya di MV tersebut.

Pada episode "Idol Radio" Rabu (29/7), solois cantik itu berbagi bagaimana rekan satu agensinya antusias menyambut comeback terbarunya. Termasuk para member Black Pink (BLACKPINK). Mereka adalah Lisa dan Jisoo yang diakui Jeon Somi datang untuk memberikan semangat kepadanya.

Jeon Somi Beberkan Kebaikan Jisoo Dan Lisa BLACKPINK Demi Comebak Terbarunya

Soompi

"Itu memberi saya banyak kekuatan," cerita Jeon Somi saat berbagi Lisa dan Jisoo mengunjungi set video musiknya. "Saya sering merasa bosan dan kesepian karena saya syuting sendiri, tetapi mereka datang dan menjadi seseorang yang bisa saya ajak bicara, dan kami bermain-main bersama."

Ketika diminta untuk menyebutkan nama orang yang paling dia syukuri akhir-akhir ini, Somi memilih Jisoo dan Lisa. "Karena saya sendiri, saya tidak punya sesama anggota yang akan mengambil foto saya, tetapi ketika mereka datang mereka mengambil foto untuk saya. Aku sangat berterima kasih," jelasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel