Bukan Salah Kirim, Fans Rain Sengaja Beri Surat Lucu Ini Pada Lee Hyori

Foto: Bukan Salah Kirim, Fans Rain Sengaja Beri Surat Lucu Ini Pada Lee Hyori Twitter



Lee Hyori bersama dengan Rain resmi debut bersama dengan Yoo Jae Seok dengan trio bernama SSAK3 sampai Lee Hyori malah mendapatkan surat lucu dari penggemar Rain.

6

Yoo Jae Seok, Lee Hyori dan Rain diketahui baru saja membentuk trio co-ed bernama SSAK3 lewat program MBC bertajuk "How Do You Play?" yang tayang setiap Sabtu. Grup ini baru saja merilis lagu bertajuk "Beach Again" pada 28 Juli lalu.

Tak lama setelah dirilis, "Beach Again" langsung menempati posisi puncak di chart musik digital Melon. Lagu tersebut berhasil mengungguli lagu-lagu lainnya seperti "How You Like That" milik Black Pink (BLACKPINK) hingga "Maria" milik Hwasa. "Beach Again" berhasil mempertahankan kesuksesannya di chart musik dengan tetap memuncaki chart Melon 24Hit mengungguli BLACKPINK dan Hwasa.

Pasca debut bersama tentu saja para member SSAK3 langsung mendapatkan cinta dari para penggemar mereka. Bahkan fans antar member juga tak luput memberikan dukungan. Misalnya saja yang dialami oleh Lee Hyori belum lama ini, dimana ia malah mendapatkan surat lucu dari penggemar Rain.

Lee Hyori saat ini berpromosi di "How Do You Play?" grup proyek SSAK3 sebagai Linda G bersama Rain (B-Ryong) dan Yoo Jae Seok (Yoo Dragon). Pada Jumat (31/7), Lee Hyori membagikan isi surat lucu yang diterimananya itu. "Terima kasih kepada 'world cloud' (nama fandom Rain)," tulis Lee Hyori sebagai keterangan foto.

Baca juga ...

"Untuk ‘yang tercantik di dunia’ Linda G Hyori unnie (teman wanita yang lebih tua)," isi pembukaan pesan itu. "Terima kasih telah menjadi mitra terbaik untuk anggota termuda kami B-Ryong di panggung, di luar panggung, dan di mana pun. Kami cenderung hidup perwakilan melalui Anda setiap kali Anda memarahi B-Ryong. Mengapa demikian?."

"Tidak ada orang lain yang melakukan itu kecuali Hyori unnie. Di tengah omelan Anda dan komentar 'Saya benci melihat Anda' adalah popularitas B-Ryong yang semakin meningkat," lanjut isi surat itu. "Dalam masa-masa sulit ini, kami ingin mengucapkan terima kasih dengan tulus karena telah membawa tawa ke setiap sudut dunia kita. Terima kasih, kami sangat senang musim panas ini."

"Hormat saya, ‘B-Ryong's‘ World Cloud."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel