Jelang Comeback, TREASURE Pecahkan Rekor Grup Rookie YG Entertainment

Foto: Jelang Comeback, TREASURE Pecahkan Rekor Grup Rookie YG Entertainment instagram



Tidak hanya prestasi yang mengesankan untuk grup tersebut, namun pencapaian TREASURE ini juga menandai jumlah pre-order tertinggi yang dicapai oleh grup rookie YG Entertainment.

Kanal247.com - TREASURE marupakan grup beranggotakan 12 orang yang dibentuk pada acara survival YG Entertainment 2018-2019 yakni “YG Treasure Box”. Ini akan menjadi grup baru agensi tersebut sejak debut BLACK PINK empat tahun lalu. Grup tersebut saat ini sedang bersiap-siap untuk melakukan debutnya pada 7 Agustus mendatang.

Menariknya, pada Jumat (31/7) YG Entertainment mengumumkan bahwa single debut mendatang TREASURE "The First Step: Chapter One" telah melampaui 100.000 stok pre-order hanya dalam dua hari. Tidak hanya prestasi yang mengesankan untuk grup tersebut, namun pencapaian ini juga menandai jumlah pre-order tertinggi yang dicapai oleh grup rookie YG Entertainment. Pencapaian ini menunjukkan tingkat minat yang tinggi pada debut grup tersebut.

YG Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa TREASURE akan membuat beberapa comeback pada paruh kedua 2020 setelah debutnya Agustus mendatang. Hal ini mengikuti promosi BIG BANG saat mereka baru saja debut. “TREASURE berencana untuk terus merilis lagu baru hingga akhir tahun. Mereka akan mengikuti gaya promosi yang serupa dengan BIGBANG di hari-hari awal debut mereka pada tahun 2006, ketika mereka merilis single baru setiap bulan,” ungkap pihak agensi.

Baca juga ...

Sementara itu, pada Kamis (30/7) grup tersebut merilis track list album pertamanya yang bertajuk “THE FIRST STEP : CHAPTER ONE”. Dalam track list tersebut, terdapat dua lagu yakni “Boy” yang merupakan title track dan juga “Come to Me”. Menariknya, lirik dari dua lagu tersebut diciptakan oleh beberapa member TREASURE.

Choi Hyun Suk dan Haruto menciptakan lirik lagu “Boy”. Selain itu, lagu “Come to Me” juga liriknya dibuat oleh kedua musisi itu bersama Yoshi. Keterlibatan ketika member TREASURE tersebut dalam membuat karya pertama debutnya ini pun membuat para penggemarnya bangga.

Salah satu member mereka yakni Bang Yedam sendiri baru saja debut solo pada 5 Juli lalu dengan lagu bertajuk “WAYO”. Ini merupakan lagu pra-rilis album debut TREASURE. Menariknya, meski TREASURE belum debut, lagu “WAYO” oleh Bang Yedam ini berhasil menduduki posisi ke-10 World Digital Song Sales Billboard.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel