Sedih Karena Belum Dikaruniai Momongan, Fitri Carlina Sempat Izinkan Suami Berpoligami

Foto: Sedih Karena Belum Dikaruniai Momongan, Fitri Carlina Sempat Izinkan Suami Berpoligami Instagram



Stres dapatkan banyak tekanan soal momongan membuat Fitri Carlina sedih dan terpuruk, sampai sempat izinkan sang suami Hendra Sumendap untuk menikah lagi.

Kanal247.com - Fitri Carlina telah menjalani biduk rumah tangga dengan Hendra Sumendap sejak tahun 2014. Sayangnya hingga saat ini Fitri dan Hendra belum juga dikaruniai buah hati dari pernikahan mereka.

Fitri Carlina pun menceritakan tentang berbagai usahanya dalam mendapatkan momongan. Sayangnya Tuhan masih belum berkehendak memberikan seorang anak untuknya dan suami. Meski tak pernah diungkapkannya, namun hal ini tentu saja membuatnya sempat sedih dan terpuruk.

“Jadi kemarin tuh aku sempat drop banget mental aku,” kata Fitri Carlina di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/7). “Karena usaha segala macem, usaha momongan kan udah aku jalankan mungkin sama suami. Tapi sampai sekarang kan belum membuahkan hasil makanya kemarin tuh sempet aku down banget mentalnya.”

Beragam tekanan yang muncul juga semakin menambah beban di hati kecil Fitri Carlina. Selain kepada keluarga, banyaknya pertanyaan fans dan netizen tentang momongan menjadi salah satu factor yang membuat dirinya semakin stres.

Baca juga ...

“Karena aku merasa udah banyak sekali tekanan-tekanan yang muncul gitu,” sambungnya. “Ya karena usia pernikahan kita juga cukup lama. Usia mas Hendra tuh udah kepala empat. Jarak kita juga jauh gitu, sepuluh tahun gitu. Tanggung jawab aku sama keluarga, fans juga, netizen udah nanyain buat aku makin down. Dan puncaknya itu kemarin.”

Saking sedihnya, Fitri Carlina bahkan sempat kepikiran untuk membiarkan sang suami menikah lagi. Ia pun memberikan izin Hendra untuk berpoligami namun malah balik diomeli. “Dan karena waktu itu sampai aku ngucapkan aduh-aduh ya itu. 'Kalau aku nggak sempurna ya jadi istri, yah ayah Hendra nikah aja lagi, siapa tahu bisa cepet punya momongan'. Yah Mas Hendra marah lah,” cerita Fitri Carlina.

Beragam usaha pun dilakukan Fitri Carlina untuk menguatkan kesehatan mentalnya lagi. Saat dukungan dari keluarga hingga suami dirasa belum mempan, penyanyi kelahiran Banyuwangi ini akhirnya menemui psikolog untuk benar-benar menyembuhkan trauma yang dialaminya.

“Dan aku sempat sampai ke psikolog juga untuk konsultasi karena aku udah minta saran dari keluarga, orang tua tuh sampai nggak mempan. Suami pun sampai nggak mempan juga. Akhirnya konsultasi sama psikolog juga sampai benar-benar apa ya, trauma healing. Terus menyeimbangkan emosi aku juga,” pungkas Fitri Carlina.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel