Rayakan Hari Raya Idul Adha, Nikita Mirzani Kurbankan 2 Ekor Sapi Besar Sambil Ucap Rasa Syukur

Foto: Rayakan Hari Raya Idul Adha, Nikita Mirzani Kurbankan 2 Ekor Sapi Besar Sambil Ucap Rasa Syukur Instagram



Nikita Mirzani tampaknya ikut membeli hewan kurban untuk Hari Raya Idul Adha tahun ini. Meski tengah menghadapi banyak cobaan, Niki rupanya tetap bersyukur dengan semua ini.

Kanal247.com - Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah tahun ini jatuh pada 31 Juli 2020. Dalam perayaan Idul Adha tahun ini, Nikita Mirzani diketahui berkurban dua ekor sapi. Momen saat Niki membeli hewan kurban diabadikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube "Crazy Nikmir REAL".

Meski pandemi Covid-19 berimbas pada kondisi keuangan dunia hiburan, Niki mengaku hal tersebut tidak menghalanginya untuk menyisihkan rezeki dengan berkurban. "Yang namanya bersedekah, beramal, mau corona kek, mau gempa bumi, tetap harus. Ya kan," ungkap Niki dalam tayangan video yang diunggahnya pada Kamis (30/7).

Dalam video tersebut, Niki tampak senang ketika melihat langsung kondisi sapi yang ia beli. Ia lantas berharap sapi yang ia beli dapat membawa berkah. Tujuan Niki untuk membeli sapi tersebut juga diperuntukkan untuk keluarganya yang telah meninggal dunia.

"Ya ampun. Gedenya... Bismillah, ya, semoga bisa membawa berkah. Bagus nih (sapinya)," ujar Niki. "Kalau sapi, katanya, bisa buat orang tua yang sudah enggak ada juga, ya, dua-duanya, nenek, kakek."

Baca juga ...

Janda berusia 34 tahun ini diketahui memilih dua sapi yang bernama King Sugiono dan Brownies. Berat kedua hewan kurban yang dibelinya tersebut adalah 1,8 dan 1,3 ton. "Sudah jadi, Alhamdulillah, tahun ini Niki bisa mengorbankan dua sapi sekaligus, sapi yang sehat-sehat, sapi yang diurus dengan baik, ya. Ada Brownies sama Sugiono," tutur Niki.

Selain itu, Niki mengucap syukur setelah membeli kedua hewan kurban tersebut. Meski dirundung berbagai masalah, tahun ini Niki masih diberi rezeki yang lebih dari cukup sehingga mampu berkurban.

"Alhamdulillah, tahun ini rezekinya mengalir walaupun begitu banyak percobaan. Namanya hidup, kalau enggak dicoba, bukan hidup namanya ya," papar Niki. "Gue juga sebenarnya capek juga, sih, tapi enggak apa-apa, dinikmati, semua hasilnya ada."

Lebih lanjut, ibu tiga anak ini berharap bisa kembali berkurban pada tahun depan. "Tahun depan semoga bisa lebih banyak beli sapi. Mungkin bisa beli 10. Kan kita enggak tahu rezeki orang ya," terang Niki.

"Buat kalian semua, jangan pernah takut untuk bersedekah, apalagi beramal karena, percayalah, segala sesuatu yang kita keluarkan, InsyaAllah," pungkas Niki. "Allah pasti akan memberikan yang lebih banyak lagi."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel