Diduga Beri Sindiran Lagi ke Richard Kyle, Erick Kakak Jessica Iskandar Tuai Pro-Kontra

Foto: Diduga Beri Sindiran Lagi ke Richard Kyle, Erick Kakak Jessica Iskandar Tuai Pro-Kontra Instagram



Richard Kyle santer diduga telah menemukan sosok pengganti Jessica Iskandar, Erick Iskandar langsung beri sentilan tajam begini disambut pro-kontra oleh para netizen.

Kanal247.com - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kehadiran sosok wanita cantik bernama Putty Erwina yang santer dikabarkan dekat dengan Richard Kyle. Namun beberapa pihak menduga jika Putty Erwina adalah orang ketiga di antara hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar.

Tak ingin salah paham berkepanjangan, pada baru-baru ini Putty Erwina akhirnya buka suara. Ia mengungkapkan hubungan sebenarnya di antara dirinya dengan Richard Kyle lewat postingan di Instagram Story.

Selamat siang, Sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @richo_kyle karena telah mempromosikan wisata yang berada di banyuwangi. Pada ‘New’ Era ini semoga semua orang sudah dapat berwisata dengan protokol kesehatan yang ada,” tulis Putty Erwina.

Saya disini hanya bekerja dan Terimakasih atas semua perhatiannya, maaf bila ada salah kata dan perbuatan. Stay safe & happy holiday everyone,” lanjut Putty Erwina dengan menyematkan lambang hati.

Postingan Putty Erwina tersebut tampaknya telah diketahui oleh Erick Iskandar. Pasalnya dalam unggahan terbaru di Instagram Story, Erick Iskandar terlihat melayangkan sentilan menyinggung soal batu loncatan.



Tuh Kan sudah di Duga siapa yg di jadikan Batu loncatan dan siapa yg loncat. Well guys Stay Tune,” tulis Erick Iskandar dengan menambahkan sebuah emotikon tawa.

Sindiran Erick Iskandar tersebut rupanya disambut sinis oleh banyak netizen. Bahkan ramai pihak yang menghujat habis-habisan Erick Iskandar.

"Yang cowok lemes amat,pantes belum laku," komentar akun @di********13. "Bencesss bgd sih beraninya cmn sindiran2 di sosmed... bilang aja deseu cemburu sama si richard," sambung pemilik akun Instagram @jo********pr. “Erick adalah sosok saudara yg membuat maslah sodarany sendiri jd semakin keruh,” timpal akun @oo*******ps.

Meski begitu, beberapa netter lain rupanya tak sependapat. Pasalnya mereka justru memberikan pembelaan pada Erick Iskandar dan balik menghujat Richard Kyle.

"Pas ulthnya EL ketemu papasan. RK kabur. Gimn mau menyelesaikan masalah," komentar akun @ol********ss. "Dia seorang kakak yg tidak ingin melihat adek dan keponakan nya sedih ..melihat adiknya punya pengalaman pahit dengan laki2 jd dia seperti itu," tandas akun @natu********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel