Gilang Dirga Bingung Namanya Terseret dengan Kata 'Bungkus', Langsung Dikomentari Sederet Artis Ini

Foto: Gilang Dirga Bingung Namanya Terseret dengan Kata 'Bungkus', Langsung Dikomentari Sederet Artis Ini Instagram



Media dihebohkan dengan kasus mahasiswa yang melakukan riset kain jarik pada beberapa korban lelaki. Merasa namanya terseret, Gilang Dirga lantas mempertanyakan hubungan namanya dengan bungkus.

Kanal247.com - Media belum lama ini dihebohkan dengan adanya berita tentang mahasiswa dari perguruan negeri di Surabaya yang bernama Gilang. Semua berita ini bermula saat korban Gilang menceritakan pengalaman menjadi kelinci percobaan dalam riset kain jarik. Diketahui, semua korban Gilang berjenis kelamin laki-laki.

Kasus kain jarik yang sedang ramai itu ternyata menarik perhatian Gilang Dirgahari. Pasalnya, Gilang memiliki nama yang mirip seperti pelaku kasus kain jarik tersebut. Gilang pun tampak kebingungan sehingga menanyakan hubungan namanya dengan kata "bungkus" di laman akun Instagram-nya.

"Ada apa dengan namaku dan bungkus?" tulis Gilang dalam latar belakang hitam polos. "Au ah," kata Gilang di keterangan foto yang diunggah pada Kamis (30/7).

Sontak unggahan tersebut langsung dikomentari sederet selebriti Tanah Air. Mereka tampak menertawakan postingan Gilang tersebut. Ada juga yang menggoda Gilang sebagai pelaku kain jarik tersebut.

Baca juga ...

Gilang Dirga Pertanyakan Hubungan Namanya dengan Bungkus, Langsung Dikomentari Sederet Artis Ini

Instagram

"JADI ELO TERNYATAAA ????" kata Tina Toon. "JADI LO LAGI RISEETT LAAANNGG????" ucap John Martin. "Oohh ... ini toh si gilang," ujar Angie Ang. "Kasihan yg namanya gilanggg," komentar Dewi Persik. "Jdi memang mungkin kamu nya layak di bungkus," tambah Danang Pradana Dieva. "Ono opo ono opo iki," sahut Soimah.

Sementara netizen juga tidak ketinggalan memberikan komentar mereka di kolom komentar. "Oh jadi ini orangnya yang suka bungkus bungkus kaum Adham," papar salah satu netter. "Kgedean klo lu dibungkus bang," tambah netter lain. "Mas gilang ngadain riset membungkus?," sahut netter lain.

"Kalau Gilang itu Dirga. Kalau Bungkus itu Pulang. Wwkwk sorry bang," terang netter yang lain. "Mau riset gak bang??" sahut netter lain. "Oh ini ignya orang yang fetish bungkus bungkus itu," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel