Jadwal Comeback ITZY Diumumkan Malah Disambut Begini

Foto: Jadwal Comeback ITZY Diumumkan Malah Disambut Begini Twitter



Baru-baru ini sebuah laporan terbaru menyebut jika JYP Entertainment telah memastikan jika ITZY akan comeback pada Agustus mendatang bareng dengan barisan idol populer lain.

Kanal247.com - ITZY sepertinya tak mau lama-lama membuat penggemar merindukan mereka setelah terakhir kali merilis album "It'z Me" pada 9 Maret lalu. Pasalnya gilrband yang berada di bawah naungan JYP Entertainment itu dipastikan akan kembali dengan karya terbarunya pada musim panas ini.


Baca juga ...

Setelah kabar tentang comeback ITZY beredar, JYP Entertainment pun langsung memberikan pernyataan resmi dan membenarkan rumor tersebut. Meski begitu agensi yang didirikan oleh Park Jin Young ini masih ogah memberikan detail seperti judul album atau tanggal pasti kapan dirilisnya.

Cukup lama menunggu jadwal yang dirilis oleh JYP Entertainment untuk comeback ITZY kali ini akhirnya mereka membawa angin segar. Pada Jumat (31/7), JYP Entertainment memberikan pengumuman bahwa Yeji cs akan comeback pada 17 Agustus mendatang pukul 6 malam KST dengan merilis lagu terbaru bertajuk "Not Shy".

Tak hanya tanggan comeback yang dirilis, mereka juga menjatuhkan preview album fisik mendatang. Dari penampilan itu juga dijelaskan sistem pre-order dari "Not Shy". Sontak kepastian itu membuat netter gembira dan menyambut cukup antusias terlebih Agustus mendatang banyak idol grup lain yang juga akan comeback.

"Agustus sangat panas dengan comeback, TREASURE akan debut, G-(I)DLE, ITZY Cherry Bullet, Black Pink (BLACKPINK) pre rilis track kedua dan akhirnya aku sangat menantikan itu," jelas netter. "Wow ini terlihat keren... Aku menantikan kehadiran mereka (emoji)," sambung yang lain.

"Sangat antusias menyambut comeback ini, ini adalah yang kedua untuk itzy," tulis netter. "Aku tak sabar melihat konsep terbaru mereka," sahut yang lain. "Itzy mencoba untuk melakukan hal baru, tapi mereka tetap memiliki kesan yang badassss. Aku sangat antusias," imbuh lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel