Masa Pandemi, Raffi Ahmad Justru Berkurban Lebih Banyak dari Tahun Lalu

Foto: Masa Pandemi, Raffi Ahmad Justru Berkurban Lebih  Banyak dari Tahun Lalu Instagram



Meski tengah dilanda pandemi di masa saat ini, namun Raffi Ahmad tak segan-segan dalam beribadah lewat hewan kurban yang lebih banyak dari tahun kemarin, bikin salut.

Kanal247.com - Raffi Ahmad rupanya kembali ikut memperingati Hari Raya Idul Adha tahun ini dengan berkurban. Tak tanggung-tanggung, suami Nagita Slavina ini kabarnya telah membeli 10 ekor sapi dan 7 ekor kambing.

Mengejutkanya lagi, total hewan kurban ini ternyata lebih banyak dari tahun lalu. Meski sedang dilanda pandemi, nampaknya Raffi tetap ingin sepenuhnya dalam beribadah di Idul Adha tahun ini.

Tak hanya itu, Raffi juga menjamin kesehatan hewan kurbannya dengan cara menjalani rapid test berikut dengan panitia yang menanganinya. “Tahun ini alhamdulillah lebih banyak memang dari tahun lalu. Tapi tahun ini kita rapid tes sampai sapi-sapinya juga, panitianya,” terang Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (31/7), dilansir melalui Suara.com.

Tentu saja adanya rezeki untuk berkurban tahun ini tak lupa disyukuri oleh Raffi Ahmad. Menurutnya hal yang terpenting dari momen istimewa ini adalah perasaan ikhlas untuk berbagi.

“Ya rezeki mah sudah diatur sama Allah SWT seberapapun dapatnya, yang penting kita syukuri ikhlas dan bisa berbagi,” sambung suami Gigi. “Ya Alhamdulillah bersyukur setiap tahun juga kita bisa tambah hewan kurbannya jadi kita bisa berbagi.”

Baca juga ...

Sebelumnya Raffi Ahmad juga sempat membagikan video penampakan beberapa hewan sapi kurban yang sudah dibelinya. Terbaru, Raffi beserta Gigi dan sang ibu mertua membagikan sebuah foto di dekat salah satu sapi kurban mereka.

Ukuran sapi yang besar membuat banyak orang ikut terperangah. Tak heran jika selain ucapan selamat Idul Adha, doa baik serta pujian juga ramai dituliskan di kolom komenar untuk keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari fans mereka yang dibuat salut.

Gedeeeee banget saapii nya euyy,” ujar akun @edanpa******. “RaNs,emang panutanQ,” sanjung @jamal*****. “Masyaalloh semogah berkah,” tulis akun @cesi****.

Gede sapinya,” seru @aurelia*******. “Gendut bgt sapiny,” seloroh akun @deme****.“Semog amal ibadah dan qurban kita diterima Allah..aamiin,” sambung akun @jasany*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel