Syahrini Abadikan Momen Reino Barack Jadi Imam Salat Idul Adha di Rumah, Malah Tuai Respon Sinis

Foto: Syahrini Abadikan Momen Reino Barack Jadi Imam Salat Idul Adha di Rumah, Malah Tuai Respon Sinis Instagram



Bagikan video yang ia abadikan saat Reino Barack menjadi imam salat Idul Adha di rumah hingga berkhotbah, Syahrini kok malah menuai reaksi sinis warganet?

Kanal247.com - Syahrini rupanya memilih untuk mengerjakan salat Idul Adha di rumah saja di tengah masa pandemi seperti saat ini. Potret itu pun sempat diabadikan oleh Syahrini dan diunggahnya di media sosial.

Dalam kesempatan itu, Reino Barack yang terlihat mengenakan baju koko berwarna putih dan celana panjang hitam nampak bersiap untuk menjadi imam salat. Seperti biasa, Syahrini pun tak lupa membubuhkan keterangan dengan gaya penulisan khas penyanyi yang akrab disapa Inces ini.

Imam sholat Idul Adha kami di era pandemic 2020. Di rumah jam 7 pagi tadi,” jelas Syahrini. “Biasanya sama papa mertua namun kali ini beliau harus mengImami di Masjid jadi digantikan oleh suamiku tercinta Pa ‘RB’ #MASHAALLAHTABARAKALLAH.

Tak hanya itu saja, Reino rupanya juga melatih dirinya untuk berkhotbah di depan istri tercintanya dan penghuni rumah lainnya. Meski masih membaca, namun Syahrini bangga dengan sosok sang suami yang terus mau berusaha belajar.

Baca juga ...

Syahrini Abadikan Momen Reino Barack Jadi Imam Salat Idul Adha di Rumah, Malah Tuai Respon Sinis

Instagram/@ifotainment

Dilanjutkan dengan khotbah oleh Bpk Ustad Reino Barack,” sambung Syahrini di video selanjutnya. "Untuk yang pertama kalinya beliau membacakan khotbah di depan keluarga kecil kami dan mbak di rumah juga para pekerja di rumah kami. Masha Allah..Tabarakallah.

Sayang seribu sayang, postingan Syahrini ini menuai reaksi sinis warganet usai dibagikan ulang sejumlah akun gosip. Banyak yang mencibir aksi Syahrini lantaran masih menggunakan handphone saat hendak menjalankan ibadah salat Idul Adha.

Simpan ibadahmu untuk dirimu sendiri,” tandas akun @monic*****. “W gangerti caranya berdiri niat mw sholat smbil bw hp tuh gmn,” sahut akun @flcdd******. “Sempet2nya pegang hp,” imbuh akun @laila******.

Meski demikian, tak semua hanya memberikan komentar miring. Terlihat banyak juga yang membela dan mengajak netizen lain untuk lebih menghargai Syahrini dan Reino Barack.

Lebaran guys jangan suka menghujat, baru juga tadi pagi denger khotbah,” seru akun @alvin****. “Kalo ga suka skip aja, masih mending mereka sedikit demi sedikit berubah menjadi manusia yg lebih baik, dari pada gw ga insyaf2, loe pada sebagian juga kan,” timpal akun @gege*****. “Krn ini syr pastii banyak yg dihujatt..pdahal bnyk kan orang biasaa juga sholat,ngajiii di videoin,” tutur akun @siska****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel