Gara-gara Covid-19, Ayu Ting Ting Akui Sedih Tak Bisa Jadi Tukang Daging di Idul Adha Tahun Ini

Foto: Gara-gara Covid-19, Ayu Ting Ting Akui Sedih Tak Bisa Jadi Tukang Daging di Idul Adha Tahun Ini Instagram



Ayu Ting Ting merasakan ada yang berbeda dengan perayaan Idul Adha tahun ini. Ayu mengaku biasanya menjadi tukang daging saat penyembelihan hewan kurban di rumahnya.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting rupanya ikut merayakan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada 31 Juli tahun ini. Namun sayang, Ayu mengaku merasakan hal yang berbeda pada Idul Adha tahun ini.

Gara-gara pandemi Covid-19, Ayu mengaku tidak bisa melakukan penyembelihan hewan kurban di rumahnya. Padahal, ia biasanya terlibat pada saat penyembelihan hewan kurban. Ia mengaku mendapat bagian untuk menguliti hewan kurban setelah disembelih di tahun sebelumnya.

Ayu pun merasa sedih karena tidak melakukan penyembelihan tersebut pada Idul Adha tahun ini. Selain itu, Ayu juga tidak bisa berkumpul bersama dengan keluarga, termasuk para sepupunya.

"Saya biasanya kalau tiap tahun jadi tukang daging doang,” ungkap Ayu di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat pada Jumat (31/7) seperti dilansir dari Kumparan. "Biasanya sambil bersenda gurau. Jadi kita di sini motong bareng. Tapi kan sekarang ikut protokol, jadi sekarang sudah enggak bisa di rumah."

Baca juga ...

Ibu satu anak ini diketahui telah mengurbankan dua ekor sapi pada perayaan Idul Adha tahun ini. Namun, ia tidak mengetahui tempat penyaluran daging kurban usai disembelih. Ayu mengaku hal tersebut menjadi urusan sang ayah.

Selain itu, Ayu mengaku memilih tidak beraktivitas pada saat Idul Adha tahun sebelumnya. Akan tetapi, tahun ini Ayu ternyata memilih untuk mengambil job meski hanya sebentar saja.

"Tahun ini kerja. Soalnya yang lain ngambil (job) dan kata mereka enggak ngapa-ngapain juga," ujar Ayu. "Lagian ini acara live cuma sebentar abis itu balik lagi."

Meski terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, wanita berusia 28 tahun ini tetap merasa bersyukur masih bisa berkurban pada Idul Adha tahun ini. "Yang pastinya berbahagialah ya, Alhamdulillah masih dikasih kesehatan, keberkahan, rezeki, dan tahun ini Alhamdulillah masih bisa berkurban lagi mudah-mudahan bermanfaat," pungkas Ayu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel