Aksi BTS Nyanyi Lagu ‘Mr. Taxi’ SNSD Ini Bikin Gemas

Foto: Aksi BTS Nyanyi Lagu ‘Mr. Taxi’ SNSD Ini Bikin Gemas



Anggota pertama kali menyanyikan lagu girl grup besutan SM Entertainment itu adalah Jungkook. Member lain, yakni J-Hope, Jimin, Jin, dan RM Rap Monster turut menyanyikan lagu tersebut dengan gaya kocak.

Kanal247.com - Beberapa hari lalu BTS (Bangtan Boys) merilis episode terbaru “Run BTS”. Dalam episode tersebut, para member BTS melakukan syuting di Hyundai Moterstudio. Diketahui, grup besutan Big Hit Entertainment ini memang merupakan brand ambassador merek otomotif terkenal itu.

Menariknya, ada suatu momen di mana para member BTS menyanyikan lagu “Mr. Taxi” milik SNSD (Girls' Generation). Member yang pertama kali menyanyikan lagu girl grup besutan SM Entertainment itu adalah Jungkook. Member lain, yakni J-Hope, Jimin, Jin, dan RM (Rap Monster) turut menyanyikan lagu tersebut dengan gaya kocak. Aksi tersebut pun membuat penggemar semakin gemas dengan para member BTS.



BTS sendiri baru saja melakukan penampilan spesial dan interview eksklusif bersama Tokopedia pada Rabu (29/7) pukul 20.00 WIB kemarin. Acara ini ditayangkan di aplikasi Tokopedia Play, dan channel TV Indonesia di antaranya INDOSIAR dan SCTV. Tak hanya BTS, acara yang bertajuk “Waktu Indonesia Belanja TV Show” tersebut juga akan menampilkan sejumlah artis papan atas Indonesia.

Penampilan BTS di Tokopedia tersebut dipuji oleh banyak orang, termasuk penggemar internasional. Banyak yang memuji cameraman yang bekerja saat BTS menampilkan “Boy with Luv” dan “ON”. Selain itu, Tokopedia dinilai menghargai BTS karena membuat mereka nyaman dengan menghadirkan Jang Hansol yang mewawancarai mereka menggunakan bahasa Korea.

Grup idol ini baru saja merilis album Jepang “Map of the Soul: 7 ~ Journey~” pada 15 Juli lalu. Lagu utamanya "Your Eyes Tell" juga melonjak ke No 1 di tangga lagu iTunes Top di setidaknya 95 wilayah yang berbeda. Sebelumnya,pada 26 Juni grup besutan Big Hit Entertainment tersebut pun merilis musik video "Stay Gold" yang merupakan lagu pra-rilis album tersebut. Pada 21 Agustus mendatang BTS akan comeback lagi dengan merilis single terbaru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel