Lesti PD Sebut Nama Rizky Billar Saat Ngobrol Bareng Ustaz, Sontak Dinyinyiri Lagi?

Foto: Lesti PD Sebut Nama Rizky Billar Saat Ngobrol Bareng Ustaz, Sontak Dinyinyiri Lagi? Instagram



Sering dikaitkan satu sama lain hingga ramai dijodohkan, Lesti Andryani bikin heboh saat dengan percaya diri menyebutkan nama Rizky Billar di hadapan ustaz Subki Al-Bughury.

Kanal247.com - Belum lama ini, nama pedangdut Lesti Andryani ramai menjadi buah bibir. Terlebih usai wanita yang lebih dikenal dengan nama Lesti Kejora ini sering kali dikaitkan namanya dengan Rizky Billar hingga terus dijodohkan.


Baca juga ...

Bahkan dalam sebuah acara, Lesti dengan gamblang mengaku ingin menjadi istri dari Rizky Billar. Hal itu ia ungkapkan lantaran tak ingin mengulang hubungannya dengan Rizki Syafaruddin yang kandas padahal sudah hampir lima tahun menjalin asmara.

Sayangnya usai melontarkan pernyataan tersebut, warganet memberikan respons yang berbanding terbalik. Pasalnya jika sebelumnya ramai menjodohkan, warganet justru menyindir Lesti terlalu percaya diri.

Seolah tak jera dengan komentar miring yang dilayangkan warganet, Lesti pada baru-baru ini pun dengan terang-terangan menyebut nama Rizky Billar saat memandu acara bersama ustaz Subki Al-Bughury. “Enggak jadi sama Rizki-Ridho, Rizky Billar jadi, bah,” ujar Lesti sembari tertawa yang kemudian disahuti candaan oleh ustaz Subki Al-Bughury.

Lebih lanjut, Lesti tampak melontarkan sebuah pertanyaan pada ustaz Subki Al-Bughury terkait pernikahan. ”Zaman sekarang tuh banyak banget wanita yang menunda menikah karena memikirkan karier dulu, kebanyakan kan kayak gitu, itu seperti apa sih, bah?” tanya Lesti.

“Kembali ke niat. Misal niatnya mau bahagiakan, hajikan atau umrahkan orangtua. Biar enggak bergantung sama suami misalnya. Saya punya tabungan, nah kan niatnya bagus. Tapi jangan niatnya sengaja menunda, ‘saya bisa, saya juga mampu’,” terang ustaz Subki Al-Bughury.

Happy ied mubarak ... Gajadi sama rizky ridho, Rizky billar jadi hahahaha. Semoga yesss dedek,” sedangkan tulis akun Instagram @lambe__pelakor menyertai unggahan hari ini, Jumat (31/7).

Namun berbeda dengan akun @lambe_pelakor yang mengiyakan celetukan Lesti, netter justru menyindir jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi “D’Academy” itu. “Agresif broo,” tulis salah seorang netter. “Kok lesti kesannya jd kepedean gitu sih,” timpal netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel