Inul Daratista Mendadak Posting Tentang 'Wanita Mahal', Ada Apa?

Foto:  Inul Daratista Mendadak Posting Tentang 'Wanita Mahal', Ada Apa? Instagram



Postingan Inul Daratista itu pun banyak dikomentari oleh netter yang mengungkapkan dukungannya terhadap unggahan sang pedangdut mengenai betapa penting dan berharganya seorang wanita.

Kanal247.com - Jumat, 31 Juli, Inul Daratista kembali mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Inul bercerita tentang betapa pentingnya nilai seorang wanita. Oleh karena itu setiap wanita harus merasakan betapa pentingnya kecantikan jiwa dan raga.

"Jika kau tak bisa dan mampu membuat pasanganmu bahagia atau membuatnya senang,maka berikanlah waktu dan kesempatan utk dia mencari kesenangannya sejenak di waktu lain," tulis Inul mengawali caption unggahannya. "Karena ada waktunya dia harus menyenangkan dirinya sendiri dan memberikan jiwanya utk bersenang2. Self service," tulis Inul lagi.

Inul lantas menyebut jiwa setiap orang, terutama wanita harus memperhatikan kebutuhan diri untuk dimanja dan diperhatikan. Pasalnya, menurut Inul setiap wanita memiliki nilai yang cukup mahal.

"kadang diri butuh dimanja dan di perhatikan. Dipijit,dilulur,dirawat dan dibuat istimewa. Dan seorg perempuan wajib utk memperhatikan tubuhnya,jiwanya ... krn wanita itu sesungguhnya Mahal. Wanita mahal dia yg mampu menghormati dirinya dgn menjaga apa yg sdh diberikan Tuhan utknya," pungkas Inul.

Baca juga ...

Dalam waktu singkat, unggahan Inul itu pun langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memberikan dukungannya untuk unggahan Inul tersebut.

"Nice captions.... setujuuuu bangeett mbak.... Sehat slalu njiiih bersama keluarga," komentar dfinnilestar***. "Setujuuuuuuuuuu bundaaaa, sing awet nommmmmm bgt," komentar ipung2***. "Masya Allah betul sekali bunda @inul.d," komentar n_dryya***. "1000% syukaaak banget sama kata kata nya mbak @inul.d," komentar jasmine_annisa_ze***.

Sementara itu, Inul baru saja menjadi korban oknum tidak bertanggung jawab yang melakukan penipuan. Penipuan itu dilakukan dengan cara si penipu pura-pura menjadi Inul dan menghubungi sejumlah korban melalui WhatsApp, lantas meminjam sejumlah uang.

Kini Inul dan timnya telah mengantongi identitas pelaku yang diketahui berada di Jawa Timur. Dia juga melaporkan kasus ini ke polisi untuk membuat si penipu jera.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel