Pandemi, Dewi Persik Sedih Kurangi Jumlah Hewan Kurban

Foto:   Pandemi, Dewi Persik Sedih Kurangi Jumlah Hewan Kurban Instagram



Di tengah masa pandemi, Depe merasa sedih lantaran hanya bisa menyembelih hewan kurban sebanyak 3 sapi dan 2 kambing yang merupakan lebih sedikit dibanding tahun sebelumnya.

Kanal247.com - Perayaan Idul Adha tahun 2020 Masehi yang berlangsung hari ini, Jumat, 31 Juli berlangsung berbeda dari tahun sebelumnya. Meski demikian, tidak sedikit artis tanah air yang tetap menyambuh penuh suka cita datangnya Idul Adha di tahun ini. Salah satunya adalah Dewi Persik.

Melalui akun Instagram pribadinya, 30 Juli lalu artis yang akrab disapa Depe ini mengunggah postingan tentang Idul Adha dan hewan sembelihannya. "

Alhamdulillah aja... yang penting masih bisa berbagi kita dan diberi kesehatan amin yarobbal alamin... smoga pandemi segera berakhir biar bisa show off air nyanyi ya ngumpul beribu ribu orang kayak dulu lagi... semangattt dan selalu bersyukur kitaaa," tulisnya di bagian caption foto.

Di bagian kolom komentar, tidak sedikit netter yang tetap mendukung Depe dan memberinya semangat. Mereka juga berharap agar Depe bisa kembali manggung lagi seperti yang dulu.

Baca juga ...

"Mbk dewi sudah cantik baik sekali hatix semoga allah berikan rezeki yg lancar dan kesehatan buat keluarga amin," komentar fatmawatiwatmaw***. "Semakin bnyk &lancar rezeki nya mami @dewiperssikreal," komentar anindita***. "Insyaallah barokah mami @dewiperssikreal aamiin," komentar susi_me***.

Meski bisa berkurban, tapi Depe mengaku dirinya tetap sedih lantaran karena pandemi wabah Corona yang terjadi, dia terpaksa mengurangi jumlah hewan kurbannya. Tahun ini Depe hanya menyembelih 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Depe mengatakan dirinya biasanya berkurban 7 hingga 8 hewan kurban di setiap tahun sebelum terjadi pandemi seperti sekarang.

"Biasanya setiap tahun bisa 7, bisa 8," kata Dewi Persik. "Tapi karena pandemi, jadi cuma 3 sapi doang sama 2 kambing," lanjut Depe.

Selain itu, perbedaan lainnya adalah di tahun ini Depe menyembelih di kampung halamannya di Jember, Jawa Timur. Fathur selaku kakak Depe juga sempat menunjukkan sapi yang dikurbankan keluarga mereka.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel