Angelica Simperler Umumkan Hamil Anak Pertama di Momen Hari Raya Idul Adha

Foto: Angelica Simperler Umumkan Hamil Anak Pertama di Momen Hari Raya Idul Adha Instagram



Angelica Simperler rupanya ikut merayakan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Jumat (31/7) kemarin. Di momen Idul Adha ini, Angelica mengumumkan dirinya hamil anak pertama.

Kanal247.com - Momen perayaan Idul Adha tahun ini tampaknya membuat Angelica Simperler sangat bahagia. Sebab, Angelica mengabarkan dirinya tengah berbadan dua alias hamil. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Angelica lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Angelica tampak berkumpul bersama suami dan keluarganya. Ia terlihat cantik dengan kerudung biru yang dikenakannya.

Di slide foto lainnya, Angelica memamerkan USG sang calon buah hati. Ia rupanya memeriksakan kandungan di RS EMC Sentul.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H .. Semoga kita semua diberikan keberkahan dan kebahagiaan lahir bathin. Bersyukur masih bisa berkumpul bersama keluarga.." tulis Angelica pada Jumat (31/7). "Di Tahun 2020 ini banyak sekali hal yang dialami ... Ditengah Pandemi seperti ini Alhamdulillah masih diberi kesempatan, kepercayaan dan kebahagiaan yang luar biasa dari Allah SWT.."

Baca juga ...

Menutup keterangannya, Angelica meminta doa agar ia dan sang suami bisa menjaga titipan Tuhan dengan baik. Ia juga tak lupa mendoakan para pengikutnya di akun Instagram.

"Doakan kami selalu diberikan kesehatan, rezeki dan kebahagiaan untuk menjaga titipan dari Allah SWT ini.. Bismillah," pungkas Angelica. "Semoga kebahagiaan selalu menyertai kita semua .. Aamin."

Kabar bahagia ini sontak mendapat beragam tanggapan dari warganet. Tidak sedikit yang mengucapkan selamat atas kehamilan anak pertama Angelica Simperler.

"Selamatt sayangkuuuuuuuuuuuuu.. sehat lancar smp hari persalinan.. amin amin amin," ucap salah satu netter. "Selamatt sayangkuuuuuuuuuuuuu.. sehat lancar smp hari persalinan.. amin amin amin," ujar netter lain. "Selamat, Ngel! Sehat terus sampai lahiran Angel dan debaynya. Aamiin," kata netter lain. "Waw...berkat dari Tuhan luar biasa selamat ya dek,kamu jaga kesehatan ya. Yeaay seanna ntar punya temen main deh," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel