Cinta Laura Ngaku Hampir Diseruduk Sapi Saat Sambangi Tempat Penyembelihan

Foto: Cinta Laura Ngaku Hampir Diseruduk Sapi Saat Sambangi Tempat Penyembelihan Instagram



Cinta Laura ikut merayakan Hari Raya Idul Adha pada 31 Juli kemarin. Namun dalam momen tersebut, Cinta mengaku panik karena dirinya hampir diseruduk oleh sapi.

Kanal247.com - Menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Jumat (31/7), Cinta Laura dan keluarganya rupanya ikut mendonasikan hewan kurban. Diketahui, keluarga Cinta telah membeli satu ekor sapi dan tiga ekor kambing untuk dikurbankan.


Baca juga ...

Cinta lantas menyambangi tempat penyembelihan hewan kurbannya tersebut. "Aku mendonasikan 1 sapi dan 3 kambing tadi aku sempat lihat sapi yang didonasi keluarga mama aku dan besar banget," kata Cinta pada Jumat (31/7) seperti dilansir dari Insertlive.

Usai menyelesaikan salat Ied di rumah karena masih waspada di tengah pandemi Covid-19, Cinta dan keluarga melakukan kunjungan ke tempat Pasukan Bravo (angkatan udara). Saat Cinta melihat-lihat kurban yang akan disembelih, ada satu ekor sapi yang ternyata lepas dari ikatannya.

Sapi berwarna hitam tersebut langsung berlari ke arah Cinta dan saudaranya sehingga membuat mereka panik. "Dan sempat apa ya lepas dari ikatannya jadi sempat lari ke arah aku dan saudara aku, Mega. Kita sempet panik lari juga it's was pretty funny," ucap Cinta sambil tertawa.

Namun sayang, perempuan berusia 26 tahun ini tampaknya tidak menyaksikan langsung proses penyembelihannya. Cinta hanya lebih memilih untuk meninggalkan tempat tersebut setelah melihat hewan kurbannya ada di sana. "Aku personally enggak sempat ngelihat sapi dan kambing-kambingnya di sembelih karena aku pilih enggak lihat," ujar Cinta.

Menurut Cinta, yang terpenting dalam momen Idul Adha kali ini adalah ia dan keluarga bisa turut membantu menyumbangkan hewan kurban untuk makanan orang-orang yang membutuhkan.

"Yang penting buat aku dari donasi keluarganya mama aku kita bisa mendonasikan makanan atau daging pada orang kurang mampu," tandas Cinta. "Dan orang yang akan bersyukur mendapatkan itu."

Selain itu, Cinta juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha lewat unggahan di laman akun Instagram-nya. Dalam foto yang diunggah tersebut, Cinta tampil cantik dengan dress panjang berwarna merah.

"Selamat Idul Adha!" tulis Cinta. "Mohon Maaf Lahir dan Batin! Hope you all had a wonderful day with your loved ones #cintalaurakiehl #kiehlers."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel