Mendagri Beri Teguran, Pasha Ungu Langsung Pangkas Habis Rambut Pirang

Foto: Mendagri Beri Teguran, Pasha Ungu Langsung Pangkas Habis Rambut Pirang Instagram



Usai menuai kontroversi hingga mendapatkan teguran dari Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, Pasha akhirnya memilih untuk menggunduli rambutnya yang semula dicat warna pirang. Seperti apa?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Sigit Purnomo Said alias Pasha membuat geger lewat penampilan barunya. Bagaimana tidak, vokalis Ungu yang juga Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah ini mendadak megecat rambutnya menjadi pirang.


Baca juga ...

Penampilan baru Pasha sontak menuai kontroversi. Bahkan diketahui pada belum lama ini, ia mendapatkan teguran dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian. Menurut Tito, pejabat negara seharusnya memberikan contoh yang baik.

”Sebaiknya pejabat negara memberikan conton etika yang baik, dan bertindak negarawan, negarawan itu penampilan. Maka dulu di lembaga-lembaga pendidikan birokrat, IPDN, lalu Akabri kita diajarkan memiliki penampilan baik,” ujar Tito.

Teguran yang dilontarkan oleh Tito tampaknya telah diketahui oleh Pasha. Pasalnya pada baru-baru ini, Pasha tampil dengan penampilan rambut yang baru lagi. Mantan suami Okie Agustina ini terlihat menggunduli habis rambutnya.

Penampilan baru Pasha tersebut sontak ramai dikomentari netter. Namun banyak pihak justru mengomentari sinis bahkan melayangkan sindiran pada pria berusia 40 tahun itu.

Lagian aneh2 aja sih om pasha,” komentar akun @gr******99. “Banyak gaya sih lu git sigit,” sambung pemilik akun Instagram @be*******id.

Yahhh dh jadi pemimpin ko bng mau nya suka2 hati si,” timpal akun @ni*******84. “Setuju dgn pendapat bapak Mendagri, negarawan itu tokoh, panutan, baik penampilan terlebih akhlak,” imbuh netter dengan akun @kh*******na.

Namun beberapa pihak lain justru tak setuju jika gaya penampilan seseorang dikoreksi. Rupanya mereka beranggapan jika gaya penampilan adalah hak individunya masing-masing. “Ko ribet bnget sih ganti gaya aja d tegur,” komentar akun @li*******ka. “Emng rambut diwarnain tu gabaik ya perilakunya apa gmn si pakk smp kapan kredibilitas dan kompetensi seorng individu dinilai dr penampilan,” timpal akun @smo*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel