Ashanty Pamer Hadiah Masker Lee Min Ho Sekaligus Tanda Tangan Aslinya: Aku Gemetar Banget!

Foto: Ashanty Pamer Hadiah Masker Lee Min Ho Sekaligus Tanda Tangan Aslinya: Aku Gemetar Banget! Instagram



Ashanty membagikan kabar bahagia usai mendapat masker yang pernah dipakai Lee Min Ho dalam drama terbarunya 'The King: Eternal Monarch'. Bahkan, Ashanty mendapat tanda tangan asli dari sang idola.

Kanal247.com - Nama aktor Lee Min Ho pasti tidak asing lagi bagi para pecinta drama Korea. Aktor berkebangsaan Korea Selatan ini berhasil mencuri hati para penggemar dengan wajah tampannya sekaligus bakat akting yang tidak bisa diragukan lagi.


Baca juga ...

Saat drama "The King: Eternal Monarch" yang dibintangi Lee Min Ho menjadi ramai di Indonesia, Ashanty mengaku langsung menjadi penggemar berat aktor tersebut. Bahkan, Ashanty sempat mengucapkan selamat ulang tahun pada Lee Min Ho dan diunggah di laman akun Instagram-nya.

Belum lama ini, Ashanty membagikan kabar yang membuat iri para penggemar drama Korea. Pasalnya, ibu sambung Aurel Hermansyah ini mendapatkan produk spesial yang dipakai oleh Lee Min Ho di drama "The King: Eternal Monarch" tersebut. Dan lebih hebohnya lagi, produk berupa LED Mask atau masker LED itu terdapat tanda tangan asli Lee Min Ho dan hanya terdapat 5 di Asia.

"Guys! Aku mau sombong nihh, hehe jadi aku tuh saking ngefans nya sm oppa @actorleeminho Dan film 'the king' aku dikasih masker @cellreturn.official yg mereka pake di film itu, buat yg udah nonton pasti paham!! dan special nya ada ttd langsung dari oppa.." tulis Ashanty pada Jumat (31/7). "Dimana cuma ada 5 di asia yg dapet plus ttd nyaa!!!"

Ashanty Pamer Hadiah Masker Lee Min Ho Sekaligus Tanda Tangan Aslinya: Aku Gemetar Banget!

Instagram

Merasa sangat beruntung, Ashanty meminta para penggemar drama Korea tidak iri dengan dirinya. Ashanty juga mengaku gemetaran saat menerima masker tersebut. "Jangan iri yah guys hehe duh pas nerima tadi aku gemeter dan dredeggg banget tauuu!!" pungkas Ashanty.

Sontak unggahan Ashanty langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Mereka serempak mengatakan iri pada Ashanty. Ada pula yang menyebut Ashanty sangat beruntung bisa mendapatkan kesempatan emas tersebut.

"Woww,, beruntung bgt bundaa," komentar salah satu netter. "Woooooww bunda selamat ya dapet ttd nya oppa," kata netter lain. "Iriiii sekaliiii," ujar netter lain. "OMG.... aku juga mau bundaaaaa," ucap netter lain. "Irinya bun," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel