Alexander Ngaku Hampir Dipenjara Hingga Ungkap Kebenaran Soal Hengkangnya dari U-Kiss

Foto: Alexander Ngaku Hampir Dipenjara Hingga Ungkap Kebenaran Soal Hengkangnya dari U-Kiss Instagram



Mantan member U-KISS, Alexander buka-bukaan di channel YouTube Jaykeeout x VWVB tentang cerita yang sebenarnya bagaimana dirinya sampai hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

Kanal247.com - Alexander baru-baru ini tampil di channel YouTube milik Jaykeeout x VWVB dimana mantan member U-KISS ini berbagi banyak hal terutama alasan dibalik hengkangnya dari grup. Alexander juga menceritakan bagaimana awal mula dirinya menarik hati CEO agensinya dulu sebagai member asing.


Baca juga ...

"Dulu itu sebenarnya sangat sederhana bagi kalian yang belum tahu aku lahir di Hong Kong dan besar di Macau, ibuku orang Korea, jadi aku merasa harus pergi ke Korea," cerita Alexander. "Aku masih 19 tahun dan aku mencari tahu tentang dunia hiburan Korea jadi aku bertanya pada teman-temanku dan ibuku. Beberapa hari sebelum aku meninggalkan Korea aku pergi ke tempat hotel gym bibiku dan seorang wanita berkata padaku ada yang ingin bicara. Saat itu ternyata CEO dari perusahaan U-Kiss dulu."

Tak hanya itu Alexander juga menceritakan kisah yang sepertinya belum pernah diketahui oleh publik maupun penggemar dimana dirinya dan member lain yakni Eli hampir ditahan. "Mungkin tak banyak yang tahu bahwa aku dan Eli hampir ditahan karena bekerja secara ilegal sebagai imigran. Kami tidak punya visa yang layak jadi sangat ironis karena kami harus tampil di Departemen Imigrasi saat itu, saat mereka mengecek dokumen kami, mereka menemukan ada sesuatu," tambahnya.

Sedangkan berbicara soal hengkangnya dari U-KISS pada Februari 2011 silam ternyata bukanlah keinginannya. Secara tak langsung agensinya lah yang telah menendang Alexander. "Mungkin orang-orang tak banyak yang tahu, aku juga tidak mau membicarakannya karena mungkin akan berdampak buruk bagi imej agensi dan grup masih eksis juga, tapi kembali ke masa itu, aku sangat marah karena agensi mengatakan padanya jika U-KISS membutuhkan perubahan member dan grup tak sesukses yang diharapkan. Mereka mengatakan kami tidak cukup bertalenta dan mereka bilang butuh member asli Korea lagi. Ironisnya aku sangat marah karena kami sudah melakukan banyak hal di luar negeri dan membantu dengan itu. Aku mengajari mereka memakai Twitter untuk promosi dan mereka berkata 'Kau tahu kita sedang berpikir untuk mengubah member dan mungkin kau bisa bergabung dengan sub unit luar negeri?', jadi dasarnya mereka membuangku dari grup. Seorang staf kemudian mengatakan padaku, 'Berbicara tentang Alexander, apa kau populer di Korea? Kau tidak terkenal'." lanjutnya.

Alexander pun merasa sangat hancur saat itu apalagi agensi mengeluarkan pernyataan palsu bahwa dirinya lah yang memutuskan hengkang karena ingin fokus pada pendidikan. "Jadi aku meninggalkan agensi dan mereka mengeluarkan pernyataan bahwa aku ingin fokus pada sekolahku, itu yang terbaik untuk mengeksekusiku," serunya,

Di saat terpuruk seseorang kemudian datang padanya menawari bergabung bersama agensinya meski akhirnya juga tak sesukses yang diharapkan oleh idol 32 tahun ini. "Tentu saja buruk, aku berpikir apa kesalahan yang sudah kulakukan, apa aku harus kembali ke sekolah? Lalu seseorang berkata padaku 'Hey apa kau mau menandatangi kontrak dengan agensiku?' Jadi aku mencobanya meski hasilnya tak cukup bagus karena mereka perusahaan baru," pungkasnya.

Sementara itu Alexander kini sukses menjadi solois dengan merilis single hingga mengisi OST. Tak hanya itu pemilik nama lengkap Alexander Lee ini bahkan debut akting di film "3 Peas in a Pod" di tahun 2013 dan membintangi drama Korea serta drama Filipina "Dear Uge" serta "Daig Kayo Ng Lola Ko" di 2018 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel