DSP Media Umumkan Akan Ambil Tindakan Hukum Terkait Sasaeng Fans yang Menganggu April Cs

Foto: DSP Media Umumkan Akan Ambil Tindakan Hukum Terkait Sasaeng Fans yang Menganggu April Cs Instagram



DSP Media sendiri adalah agensi yang menaungi beberapa grup seperti KARD, Youngji, Oh Jong Hyuk, Lee Hyun Joo, girlband April dan mantan member X1 juga Son Dong Pyo.

Kanal247.com - Baru-baru ini DSP Media mengumumkan bahwa pihakya akan mengambil tindakan hukum terhadap sasaeng fans yang telah menganggu para artis di bawah manajemen mereka. Seperti diketahui DSP Media saat ini menaungi beberapa grup Kpop dan solois seperti KARD, Youngji, Oh Jong Hyuk, Lee Hyun Joo, girlband April dan mantan member X1 juga Son Dong Pyo.


Baca juga ...

Pada tanggal 31 Juli, agensi menyatakan bahwa pelanggaran privasi yang diterima oleh April dkk tidak lagi akan ditolerir dan akan dibawah ke ranah hukum. DSP Media menilai tindakan seorang sasaeng fans bukanlah sebagai penggemar karena benar-benar menganggu dan ada kalahnya membuat idola takut.

"Kami ingin memposting pemberitahuan ini tentang pelanggaran privasi pribadi artis kami. Saat ini ada sasaeng yang melintasi batas dan melanggar ruang pribadi para artis kami terlepas dari waktu atau tempat," ujar DSP. "Kami agensi melihat tindakan ini sebagai tindakan yang jelas menguntit dan bukan sebagai penggemar yang menunjukkan kasih sayang untuk artis mereka, dan kami akan mengambil tindakan yang diperlukan terhadap mereka. Kami sangat menyarankan orang untuk menghentikan tindakan kriminal ini dengan bersembunyi di balik topeng fans."

DSP Media lebih lanjut menyatakan bahwa mereka telah membuat langkah- langkah hukum juga terhadap rumor dan komentar jahat. Sedangkan apa yang dilakukan oleh DPS Media ini mendapatkan dukungan dari netizen dan penggemar demi keselamatan dan kenyamanan sang idola.

"Seharusnya sudah lama melakukannya, tapi sekali lagi, setidaknya mereka melakukannya sekarang. Tapi lebih baik sekarang daripada tidak pernah," komentar netter. "Baguslah mereka memang harus mendapatkan pelajaran sekali-sekali agar tak terlalu menganggu hidup orang seenaknya," ujar yang lain. "Aku mendukung tindakan ini, bagus sekali," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel