Amanda Manopo Bongkar Kesamaan dengan Billy Syahputra, Ternyata Keduanya Takut Akan Hal Ini

Foto: Amanda Manopo Bongkar Kesamaan dengan Billy Syahputra, Ternyata Keduanya Takut Akan Hal Ini Instagram



Amanda Manopo kini blak-blakan soal hubungannya dengan Billy Syahputra. Saat berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo, Amanda mengungkapkan kesamaannya dengan Billy.

Kanal247.com - Amanda Manopo kini memang sudah tidak segan mengumbar hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra. Meski sebelumnya sempat disebut hanya setting-an belaka, Amanda menegaskan bahwa hubungan mereka memang benar adanya.


Baca juga ...

Amanda juga beberapa kali memberikan statement jika dirinya memang berpacaran dengan Billy. Ia pun pernah mengaku mencintai Billy. Selain itu, Amanda juga mengakui hubungannya serius dengan Billy.

Saat berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo, Amanda kembali menceritakan soal hubungannya dengan Billy. Dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Melaney, Amanda mengungkapkan hal yang paling ia takuti di dalam kehidupannya.

"Kalau aku jawabnya aku paling takut kesepian," ungkap Amanda dalam tayangan video yang diunggah pada Kamis (30/7). "Dan tanpa kusadari aku sudah mengalami itu."

Usai mengungkapkan ketakutannya, Amanda mengatakan bahwa ia dan Billy memiliki kesamaan dalam hal tersebut. "Dan waktu itu ternyata setelah dia cerita dan ketika aku rangkum ceritanya, ternyata kita sama,” ucap Amanda. "Aku enggak bisa enggak punya pacar," timpal Billy.

Seperti diketahui, Billy memang kerap bergonta-ganti pasangan. Sebelum bersama Amanda, adik kandung almarhum Olga Syahputra ini pernah menjalin hubungan dengan Elvia Cerolline.

Perempuan berusia 20 tahun ini lantas mengatakan dirinya tidak pernah mempermasalahkan Billy yang kerap bergonta-ganti pasangan. Menurut Amanda, yang dilakukan Billy adalah hal yang lumrah.

"Kenapa pasangan dia banyak?" tutur Amanda. "Aku juga enggak masalah karena menurut aku kita hidup itu saling berpasangan, untuk cari pasangan, adam dan hawa lah."

Selain itu, Amanda juga beranggapan bahwa Billy kerap gonta-ganti pasangan karena berusaha untuk mencari yang terbaik. Amanda menyadari jika kisah cinta mereka juga bisa berakhir apabila Billy merasa dirinya bukanlah sosok yang tepat. "Dia mencari yang terbaik. Kalau aku bukan yang terbaik, ya sudah mau bagaimana," pungkas Amanda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel