Disebut 'Menganggu', Jessi Ungkap Alasan Tampan Yoo Jae Seok di Tantangan 'NUNU NANA'

Foto: Disebut 'Menganggu', Jessi Ungkap Alasan Tampan Yoo Jae Seok di Tantangan 'NUNU NANA' Instagram



Jessi atau yang dikenal dengan nama Jessica H.o ini sebelumnya membuat tantangan menarikan gerakan dari lagu terbarunya 'NUNU NANA' bersama Yoo Jae Seok dan juga Rain.

Kanal247.com - Pada 31 Juli kemarin Jessi atau sebelumnya dikenal dengan nama Jessica H.o mengadakan siaran langsung di Instagram pribadinya. Dalam kesempatan tersebut Jessi berbicara tentang lagu barunya "NUNU NANA" yang baru saja dirilis bersama penggemar.


Baca juga ...

Ketika berbicara soal koreografinya untuk lagu yang catchy, Jessi menjelaskan bahwa tak masalah membuat gerakan menampar seseorang. "Tidak masalah jika kalian menampar seseorang atau memukul dadamu sendiri. Bahkan aku menampar wajah Yoo Jae Seok. Aku menamparnya karena dia begitu sering mengangguku ketika aku di 'Running Man'," ujar Jessi.

Sebelumnya Jessi memang sempat membuat tantangan menarikan lagu "NUNU NANA" bersama dengan Yoo Jae Seok. Ketika ketiganya tengah asyik menari, rapper yang berada di bawah naungan P Nation itu tiba-tiba berbalik arah dan menampar Yoo Jae Seok yang tentu saja hal itu cuma bercanda.

Jessi juga mengatakan bahwa dirinya sulit tidur karena menantikan reaksi penggemar terhadap karya barunya "NUNU NANA". "Aku tidak bisa tidur hari ini karena aku telah menonton reaksi terhadap MV 'NUNU NANA' ku. Tolong beri aku banyak cinta di 'Music Bank' hari ini," tambahnya.

Sementara itu Jessi akan tampil di acara SBS "Running Man" bersama dengan Jeon Somi, Lee Young Ji dan member MAMAMOO Solar dalam episode 2 Agustus mendatang. Sedangkan Jessi merilis albumnya pada 30 Juli lalu dan merupakan comeback terbarunya setelah 3 tahun lalu merilis "UN2VERSE" di tahun 2017.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel